Principal designer Kezia Karin desain booth TACO di IndoBuildTech Expo 2024 dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.
Produsen penyedia solusi interior yang mengutamakan kreativitas dalam desain hadir lagi dalam IndoBuildTech Expo 2024.
Event ini merupakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia yang menghadirkan brand nasional dan internasional.
Acara tersebut diselenggarakan di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 7-11 Agustus 2024.
Booth TACO pada tahun ini hadir dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, meski mengangkat lagi semangat “Kreativitas Tanpa Batas”,
Kezia Karin yang merupakan Principal Designer Kezia Karin Studio, konsultan desain interior asal Surabaya telah berulang kali bekerja sama dengan TACO.
Ia mengungkapkan bahwa konsep instalasi booth TACO tahun ini berbeda dari tahun lalu yang menampilkan konsep funky dengan warna-warna vibrant.
Pada tahun 2024 ini, Kezia menghadirkan gaya luxury dengan palet warna dark bronze yang mewah pada booth.
Hal ini bisa menciptakan atmosfer yang elegan dan cozy melalui berbagai rangkaian produk unggulan TACO.
Principal Designer Kezia Karin Desain Booth TACO di IndoBuildTech Expo 2024 yang Menyuguhkan Sesuatu yang Berbeda dari Tahun Sebelumnya
Kezia ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun sebelumnya.
“Semangat “Kreativitas Tanpa Batas” yang selalu diusung oleh TACO memberikan kebebasan bagi saya untuk berkarya dan berkreasi, dengan tetap menjaga kualitas material produk yang digunakan dalam instalasi booth pameran,” ujar Kezia seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.
“TACO berhasil memenuhi kebutuhan para interior designer sesuai dengan kualifikasi yang diharapkan serta dapat memberikan pengalaman yang tidak hanya menarik secara visual,” lanjutnya.
“Tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menginspirasi bagi setiap pengunjung di mana pengunjung bisa merasakan dan mengapresiasi keindahan dan kualitas produk TACO,” katanya lagi.
Di booth ini, pengunjung dapat melihat secara langsung produk unggulan TACO yang didesain menjadi tiga area: The Entrance, The Experience Center, dan The Lounge.
Ketiga area ini menampilkan kemewahan yang memikat dan tak ayal menarik minat pengunjung untuk berkunjung ke booth TACO.
Tak hanya melihat keunggulan warna dan motif dari produk TACO, pengunjung juga dapat merasakan dan menyentuh langsung tekstur yang beragam,
Tidak ketinggalan, pengunjung juga dapat melihat rangkaian produk unggulan dan inovasi TACO lainnya.
Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai produk penyedia solusi interior terbaik di Indonesia.