Koleksi produk GROHE SPA bisa dipersonalisasi sesuai dengan keinginan pemilik rumah dan dapat disesuaikan dengan interior hunian.
Desain kamar mandi brand asal Jerman ini mengajak pengguna menikmati ritual dari kemewahan air, tetapi juga manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan pikiran.
Kamar mandi sebagai ruang istimewa untuk momen berharga, sekarang hadir dengan berbagai pilihan untuk personalisasi.
Rangkaian produk ini memungkinkan perubahan kamar mandi menjadi spa pribadi di rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Koleksi produk terbaik dan eksklusif yang diproduksi dengan kualitas tertinggi, teknologi terdepan, presisi yang tak tertandingi, dan desain yang progresif.
Brand ini juga membantu arsitek dan interior desainer dalam menciptakan pengalaman spa holistik terbaik di rumah kamu.
Instalasi konsep produk yang dikurasi khusus ini untuk mengekspresikan konsep yang tidak hanya menonjolkan kemewahan air.
Namun, manfaat kesehatannya pada tubuh dan pikiran sudah dapat dinikmati secara langsung di LIXIL Experience Center terdekat di India, Indonesia, dan Thailand.
Menurut keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id, dengan berbagai pilihan untuk personalisasi, desain produk memungkinkan untuk tiap individu dapat mengekspresikan kepribadiannya di kamar mandi.
Jaringan LIXIL Experience Center akan secara bertahap diperluas di seluruh wilayah Asia Pasifik, menampilkan semua merek andalan LIXIL seperti American Standard, GROHE, dan INAX.
Nantinya, produk GROHE SPA akan tersedia di seluruh wilayah Asia Pasifik pada LIXIL Experience Center dan lokasi terpilih.
Seluruh Produk GROHE SPA Bisa Dipersonalisasi Sesuai Keinginan Pemilik Rumah
Portofolio produk kamar mandi memungkinkan berbagai personalisasi sesuai keinginan pemilik hunian atau interior rumah.
Berkat modul dari GROHE SPA Rainshower AQUA Ceiling Shower, kegiatan mandi menjadi ritual spa pribadi yang dapat disesuaikan dengan pilihan pribadi pengguna.
Fitur canggih seperti haptic feedback pada GROHE Allure basin mixer membuat komitmen GROHE terhadap inovasi penggunaan air menjadi lebih nyata.
Desain yang progresif digabungkan dengan warna, bahan, dan finishing yang dipilih dengan cermat untuk menciptakan pengalaman spa mewah di rumah.
Secara khusus, GROHE Atrio dan Allure Brilliant Private Collections menghadirkan berbagai pilihan warna, bahan, finishing, dan bentuk tuas yang berbeda.
Hal ini bertujuan merancang elemen kamar mandi yang unik dan sesuai dengan kebutuhan pribadi setiap pelanggan setia produk.
Kerjasama GROHE dengan Caesarstone memadukan bahan bergaya marmer asli ke dalam keran, gagang, dan tuas dengan finishing berkualitas tinggi.
Caesarstone merupakan pemegang merek global pelopor permukaan countertop eksklusif yang sudah berdiri sejak 1987 silam.
Penggunaan kuarsa pada desain sebagai salah satu bahan yang paling tangguh mengubah keran menjadi sebuah mahakarya pahatan yang klasik dan tahan lama.
Caesarstone telah lama dikenal dalam merancang dan memproduksi countertop berkualitas tinggi, digunakan di beberapa bangunan hunian dan komersial paling eksklusif di seluruh dunia.
Permukaan Caesarstone juga dapat dikombinasikan dengan rangkaian produk lainnya seperti GROHE SPA Private Collections.
Desain yang selaras dan harmonis menciptakan berbagai kombinasi desain mulai dari berbagai warna dan teknik finishing yang berkelas.
Tidak ketinggalan kesesuaian dalam bentuk dan fungsi untuk pengalaman kamar mandi yang unik dan mudah diwujudkan dari sebuah konsep menjadi kenyataan.
Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten yang menarik mengenai rekomendasi produk sanitary terbaru dan terbaik dari produsen.