Home / Berita

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:00 WIB

Sinar Mas Land Gelar Nuvasachella Golf Tournament 2024 di Nuvasa Bay, Batam. Turnamen Diikuti Ratusan Peserta

Sumber Foto: Sinar Mas Land

Sumber Foto: Sinar Mas Land

Developer Sinar Mas Land gelar Nuvasachella Golf Tournament 2024 di Nuvasa Bay, Batam dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau merupakan wilayah dengan deretan potensi pariwisata yang beragam sekaligus kawasan industri dan bisnis. 

Tak hanya kaya sejarah dan bentang alam yang indah, Batam juga memiliki potensi sport tourism, salah satunya wisata golf. 

Tingginya minat wisata golf di Indonesia mendorong Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan 25 lapangan golf bertaraf internasional yang berlokasi di lima Destinasi Super Prioritas (DSP). 

Dalam memanfaatkan momentum yang positif pada wisata golf, Sinar Mas Land menggelar Nuvasachella Golf Tournament di Palm Springs Golf & Country Club, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau pada tanggal 19–20 Januari 2024.

Turnamen golf yang diselenggarakan di kawasan Nuvasa Bay ini tak hanya dihadiri oleh pegolf domestik tetapi juga pegolf mancanegara karena lokasinya yang sangat dekat dari Singapura. 

Sebanyak 250 pegolf domestik hingga mancanegara turut berpartisipasi dalam turnamen ini. Para atlet asing berasal Singapura, Malaysia, Jepang dan Korea Selatan, termasuk ekspatriat yang tinggal di Batam dan Bintan. 

Baca Juga :  Paradise Indonesia Berencana Ekspansi Pada 2024. Developer Sudah Memiliki Portofolio Properti yang Beragam

Para pegolf Nuvasachella Golf Tournament sangat antusias berkompetisi dalam meraih beragam hadiah grand lucky draw dengan total nilai sebesar Rp50 juta.

Selain itu, ada total hadiah hole in one bernilai total Rp800 juta yang terdiri dari uang tunai dan 1 unit mini studio apartemen di Tower Kaina, Nuvasa Bay. 

Dalam turnamen ini, ada sejumlah kategori juara yang bisa diperoleh oleh para peserta. Apa saja yang termasuk di dalamnya. 

  • Best Nett Flight A,B,C
  • Best Nett Senior
  • Best Nett Ladies
  • Best Nett Overall
  • Best Gross Overall
  • Nearest to the Pin
  • Nearest to the Line
  • Longest Drive
turnamen golf di nuvasa bay batam

Sumber Foto: Sinar Mas Land

Sinar Mas Land Gelar Nuvasachella Golf Tournament 2024 di Lapangan Golf yang Indah di Batam

Sebagai perusahaan pengembang yang memiliki proyek di Batam, Sinar Mas Land mengungkapkan alasan menggelar turnamen ini. 

“Nuvasachella, Nuvasa Bay Open Golf Tournament 2024 menjadi inisiatif Sinar Mas Land untuk turut mewujudkan Indonesia sebagai destinasi golf dunia,” ujar Golf Division Head and Project Coordinator Nuvasa Bay Sinar Mas Land Steven Japari seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

Baca Juga :  Sinar Mas Land Menyediakan Bus Listrik di BSD City

“Kita tahu Kepulauan Riau memiliki 10 lapangan golf di mana 7 di antaranya berada di Batam serta 3 lainnya di Bintan,” lanjutnya. 

“Salah satu lapangan yang menjadi favorit wisatawan mancanegara maupun pegolf adalah lapangan Palm Springs Golf, Nuvasa Bay,” katanya lagi. 

“Daya tarik Palm Springs Golf adalah karena standarnya sudah internasional dengan jumlah hole terbanyak, yakni 27 hole,” imbuhnya. 

“Terlebih lagi, kami memiliki hole yang sangat ikonik karena berbatasan langsung dengan Pantai Nongsa nan indah,” ujarnya menambahkan. 

“Besar harapan kami melalui turnamen ini semakin banyak pegolf domestik dan mancanegara tertarik mencoba sensasi dan tantangan bermain golf di tepi Pantai Nongsa,” katanya menutup pernyataan. 

Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan pengembang nasional.

Share :

Baca Juga

One Global Capital luncurkan proyek di Macquarie Park

Berita

One Global Capital Luncurkan Proyek di Macquarie Park Pada 2024. Proyek Pertama di Sydney, Australia
Bali Jadi Pilihan ONE Global Resorts dan OXO Living

Berita

Bali Jadi Pilihan ONE Global Resorts dan OXO Living. Kedua Perusahaan Punya Basis Konsumen Korporat dan Pasar Leisure
Farpoint Kerja Sama dengan Cari Properti

Berita

Farpoint Kerja Sama dengan Cari Properti untuk Memasarkan Maestria. Menjawab Kebutuhan Konsumen dalam Mencari Hunian Terjangkau
one global capital ingin akuisisi proyek crown group

Berita

ONE Global Capital Fokus pada Proyek Terbaru dan Rencana IPO. Developer Akan Membangun Proyek di Sydney, Australia
meeting room apartemen skandinavia

Berita

Hadirkan Fasilitas Terbaru, Apartemen Skandinavia Ingin Menarik Perhatian End User dan Investor Properti
kids area di homedec 2023

Berita

Ada Kids Area di Homedec 2023. Jangan Lupa Ajak Putra Putri Mengasah Kreativitas
sinar mas land kerja sama dengan heha group hadirkan bsd city park

Berita

BSD City Park Punya Kebun Binatang. Jatim Park Group Janjikan Pengunjung Dapatkan Pengalaman Tidak Terlupakan

Berita

The Kaia Jadi Pilihan Hunian Terbaik di Timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi Memiliki Lokasi yang Strategis dan Fasilitas Lengkap