Home / Berita

Senin, 9 Desember 2024 - 15:00 WIB

Amanaia Tampil dengan Wajah Baru. Restoran Legendaris Ini Pertahankan Cita Rasa Tradisional Indonesia

Sumber Foto: Amanaia

Sumber Foto: Amanaia

Jaringan restoran Amanaia tampil dengan wajah baru, tetapi tetap mempertahankan kuliner dengan citra khas Nusantara.

Untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang lebih beragam, restoran yang sebelumnya dengan interior tradisional dan saung-saung bambu yang khas dan mengelilingi danau buatan, sekarang hadir dengan sentuhan dan nama baru, yaitu Amanaia. 

Perubahan ini menandai langkah baru bagi restoran yang sebelumnya mengkhususkan diri pada masakan Sunda. 

Saat ini, restoran akan menawarkan keanekaragaman menu Nusantara dengan tagline, yaitu “Citarasa Tradisional Indonesia.”

Seiring dengan perubahan konsep, Amanaia akan menghadirkan menu yang terinspirasi dari kekayaan kuliner berbagai daerah di Indonesia. 

Selain keberagaman menu, perubahan ini juga mencakup peningkatan standar pelayanan dan fasilitas untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

“Dengan perubahan nama ini, Amanaia ingin meningkatkan kualitas pelayanan melalui konsep dan nuansa baru, serta hidangan kuliner unik yang sebelumnya belum pernah disajikan,” ujar Sales Marketing Manager Amanaia, Kevin Marchelli seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Beberapa yang wajib dicicipi antara lain gurame mangga rempah dengan cita rasa pedas, asam, dan segar; soto tangkar; cumi goreng cabe bawang; es markisa bunga telang; es kopi pandan; serta cempedak goreng,” lanjutnya.

Baca Juga :  The Barn Punya Tenant yang Beragam. Sinar Mas Land Terus Melengkapi Fasilitas di BSD City

Jaringan Restoran Amanaia Tampil dengan Wajah Baru

Amanaia yang berarti tempat kedamaian yang mengalir seperti air, berharap bahwa nama baru ini akan membawa hal yang lain.  

Hal ini bisa menciptakan pengalaman bersantap yang selaras dengan konsep interior bernuansa alam yang khas, serta memberikan pengalaman yang menenangkan bagi para pelanggan. 

Dilengkapi dengan sistem berbasis IT, Amanaia kini menjamin kualitas hidangan yang disajikan dalam waktu 30 menit. Jika tidak, tamu tidak perlu membayar pesanan mereka.

Selain itu, beberapa cabang Amanaia, seperti yang di Menteng, Satrio, dan Bekasi, kini dilengkapi dengan fasilitas karaoke. 

Nantinya, fasilitas serupa akan segera hadir di gerai baru yang akan segera dibuka di Alam Sutera, BSD, Taman Mini, Kota Harapan Indah, dan Bandung. 

Dengan konsep central kitchen, Amanaia menjamin kualitas rasa yang konsisten di setiap gerainya. Konsumen pun tidak perlu khawatir. 

Baca Juga :  Sinar Mas Land Gelar Nuvasachella Golf Tournament 2024 di Nuvasa Bay, Batam. Turnamen Diikuti Ratusan Peserta

Seperti sebelumnya, Amanaia tetap menjaga komitmennya terhadap kehalalan bahan baku dan proses produksi dengan sertifikasi ulang yang sedang berlangsung untuk memastikan kenyamanan pelanggan. 

Keanekaragaman kuliner khas Indonesia dapat dinikmati di Amanaia mulai 1 Desember 2024, membawa pengalaman cita rasa Nusantara dalam setiap hidangan.

Mengenal Amanaia dengan Jenama Baru

Amanaia berada di bawah manajemen PT. Kuliner Jaya Indonesia yang telah melayani pelanggan sejak tahun 2011. 

Jaringan restoran ini hadir memberikan pengalaman kuliner nusantara yang lebih beragam sesuai dengan tagline. 

Perubahan merek dan transformasi ini adalah langkah strategis untuk memperluas pengalaman kuliner Nusantara yang autentik dan menggugah selera bagi para pelanggannya. 

Gerai Amanaia telah hadir di Menteng, Satrio, Bekasi, Bali, Vimala, Depok, Cikarang, dan akan segera hadir di Alam Sutera, BSD, Taman Mini, Kota Harapan Indah dan Bandung.

Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai perubahan nama jaringan restoran di Indonesia.

Share :

Baca Juga

HOMEDEC 2024 Resmi Dibuka

Berita

HOMEDEC 2024 Resmi Dibuka. Intip Tren Terbaru Sebelum Renovasi Atau Mengubah Interior Hunian
Metland Targetkan Marketing Sales 2024

Berita

Metland Targetkan Marketing Sales 2024 Rp1,9 Triliun. Developer Akan Menerapkan Inovasi Strategi Pemasaran Digital
Pembangunan Hunian RITTA di Kota Prabumulih Gunakan Teknologi RISHA

Berita

Pembangunan Hunian RITTA di Kota Prabumulih Gunakan Teknologi RISHA. Kementerian PUPR Kembangkan Teknologi Ini Sejak 2004
Bali Jadi Pilihan ONE Global Resorts dan OXO Living

Berita

Bali Jadi Pilihan ONE Global Resorts dan OXO Living. Kedua Perusahaan Punya Basis Konsumen Korporat dan Pasar Leisure
Triniti Land Hadirkan Marketing Gallery District East

Berita

Triniti Land Hadirkan Marketing Gallery District East. Konsumen Bisa Merasakan Konsep Little Singapore di Karawang Timur
OXO Group Indonesia Punya Visi Jadi Perusahaan Kelas Dunia

Berita

OXO Group Indonesia Punya Visi Jadi Perusahaan Kelas Dunia. Siap Kolaborasi dengan ONE Global Capital dan Nuanu
Cushman & Wakefield Terangkan Pasar Kondominium di Jakarta pada Kuartal III 2024

Berita

Cushman & Wakefield Terangkan Pasar Kondominium di Jakarta pada Kuartal III 2024. Harga Tumbuh di Kawasan Sekunder
kenaikan harga lahan di kawasan industri jabodetabek

Berita

Keterbatasan Lahan Jadi Penyebab Kenaikan Harga Lahan Kawasan Industri di Jabodetabek. Colliers Paparkan Analisisnya