Home / Berita

Minggu, 24 Desember 2023 - 12:00 WIB

BTN Jakarta Wedding Festival Sukses Digelar. Inspirasi Pernikahan dan Perumahan yang Raih Transaksi Rp170 Miliar

Sumber Foto: Dyandra Promosido, Weddingku Group

Sumber Foto: Dyandra Promosido, Weddingku Group

BTN Jakarta Wedding Festival sukses digelar sekaligus menjadi inspirasi pernikahan dan perumahan bagi pasangan baru. 

Pameran pernikahan dan perumahan terbesar di Indonesia ini sudah dilangsungkan di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 24-26 November 2023 lalu. 

Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Dyandra Promosindo dan Weddingku Group, dengan dukungan Bank BTN.

Pameran ini menghadirkan lebih dari 300 vendor dengan 20 kategori pernikahan dan sekitar 25 exhibitor housing developer dengan kurang lebih 100 proyek perumahan

Kesuksesan pameran perumahan dan pernikahan ini bisa terlihat dari kehadiran sejumlah 20.597 pengunjung dan nilai transaksi total yang mencapai Rp170 miliar. 

Acara ini memperkuat posisinya sebagai one stop solution bagi calon pasangan yang mencari inspirasi dan solusi untuk mewujudkan impian kehidupan pernikahannya. 

“BTN Jakarta Wedding Festival menutup rangkaian pameran pernikahan dan perumahan tahun ini,” ujar CEO Weddingku Group Tono Rahardjo seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Acara ini telah menjadi inspirasi untuk kehidupan pernikahan para pasangan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung kelancaran acara ini,” lanjutnya. 

“Tentunya juga, terima kasih terhadap antusiasme pengunjung yang telah hadir, sehingga menjadi motivasi dan inovasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada pameran selanjutnya,” katanya lagi.

BTN Jakarta Wedding Festival Sukses Digelar

Sumber Foto: Dyandra Promosido, Weddingku Group

BTN Jakarta Wedding Festival Sukses Digelar Sekaligus Memberikan Inspirasi Kepada Pengantin Baru

Pengunjung BTN Jakarta Wedding Festival 2023 tidak hanya mendapatkan inspirasi pernikahan yang melimpah, tetapi juga merasakan suasana pameran interaktif dan visual yang unik. 

Baca Juga :  BTN Sarankan Pasangan Muda Tidak Menunda Beli Rumah. Ada PPN DTP 100 Persen Hingga Juni 2024

Mulai dari pintu masuk yang megah hingga dekorasi dari booth vendor yang indah, menciptakan pengalaman yang memukau dan suasana yang nyaman, sehingga menginspirasi para calon pengantin yang hadir sepanjang acara. 

Tidak hanya itu, BTN Jakarta Wedding Festival melalui program-program talkshow yang memberikan wawasan mendalam seputar persiapan dan kehidupan pernikahan demi menciptakan pernikahan yang ideal.

“Kami sangat senang akan kemeriahan BTN Jakarta Wedding Festival 2023 ini. Acara ini telah menjadi ajang yang tepat bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan mereka,” ujar Project Manager BTN Jakarta Wedding Festival Hafiizh Purnomo.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah hadir dan menjadikan acara ini sebagai ajang untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,” lanjutnya.

Kemeriahan BTN Jakarta Wedding Festival juga diwarnai dengan hadirnya program baru yaitu Foodie Land, sebagai tempat beristirahat dan berdiskusi bagi calon pengantin. 

Area kuliner tersebut menyajikan pilihan menu makanan dan minuman lezat dari 30 tenant yang turut berpartisipasi. 

Serta program Jackpot Land, sebagai area permainan interaktif, memperkaya pengalaman pengunjung dengan peluang untuk memenangkan hadiah menarik melalui permainan Flying Ball.

BTN Jakarta Wedding Festival pameran pernikahan dan perumahan

Sumber Foto: Dyandra Promosido, Weddingku Group

Pengalaman Memukau Bagi Calon Pengantin di BTN Jakarta Wedding Festival

Hari terakhir pameran diakhiri dengan pengumuman pemenang grand prize, sebuah unit mobil Toyota Cross, 1 paket cruise honeymoon, 2 Xiaomi tablet, 2 Samsung handphone, 1 LED Samsung TV dan 250 hadiah lainnya senilai total Rp 500 juta. 

Baca Juga :  Pasarkan Furnitur Terkurasi, Abode Style Bidik Target Market High End 

Dengan pengumuman pemenang hadiah-hadiah menarik ini, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 telah memberikan pengalaman yang memukau bagi para calon pengantin.

Pameran ini juga ditutup dengan Weddingku App Grand Launching, aplikasi yang siap membantu para calon pengantin untuk merencanakan pernikahan impiannya. 

Aplikasi ini memberikan fitur-fitur canggih seperti fitur Inspiration Board yang dapat menjadi solusi dan panduan terpercaya dalam mengumpulkan berbagai referensi yang sesuai dengan keinginan para calon pengantin.

Kemeriahan BTN Jakarta Wedding Festival disambut baik oleh pengunjung yang hadir, seperti yang disampaikan oleh Ariel dan Rosaline, salah satu pasangan yang berkunjung di pameran ini.

“Seru sih, kita memang lagi cari-cari untuk wedding, dan di sini komplit, semua kebutuhan ada, jadi sangat membantu pasangan-pasangan yang memang mau mempersiapkan pernikahannya,” kata Ariel dan Rosaline. 

Sementara Juan dan Eve, sosok pasangan influencer yang terkenal juga membagikan pengalaman mereka menghadiri BTN Jakarta Wedding Festival ini. 

“Kami senang banget bisa mengikuti acara ini. Menurut aku dari BTN Jakarta Wedding Festival, dekor pamerannya, terutama main entrance-nya nomor satu, bagus banget, karena kita juga datang tahun lalu, dan keliatan banget perkembangannya yang makin bagus.” kata Juan dan Eve.  

“Kita juga keliling pameran dan di sini lengkap banget, karena ada berbagai macam vendor yang hadir dan meyakinkan kita untuk deal di sini,” lanjutnya.

Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten menarik mengenai pameran perumahan dan pernikahan sebagai panduan untuk pembaca. 

Share :

Baca Juga

potret rumah menteri di ikn nusantara

Berita

Rumah Menteri di IKN Nusantara Selesai Dibangun Pada Juni 2024
proyek metland cikarang dan metland cibitung akan terhubung oleh jembatan

Berita

Metland Gelar Groundbreaking Jembatan Penghubung Koridor Utara Selatan. Infrastruktur Akan Dukung Konektivitas Antarkawasan
Pinhome Ungkap Tren Properti Residensial 2023

Berita

Pinhome Ungkap Tren Properti Residensial 2023. Mulai dari Insentif Pajak hingga Kenaikan Suku Bunga
Central Group Bangun Serenity Central City di Batam

Berita

Central Group Kembangkan Serenity Central City Jadi Kawasan Wellness Living. Hunian Berkonsep Vila dan Resort
layanan gravel untuk keramik bergelombang

Berita

Solusi Gravel Atasi Masalah Keramik Bergelombang di Rumah
tarif sewa ruang kantor di jakarta

Berita

JLL Ungkap Alasan Harga Sewa Ruang Kantor di Jakarta Masih Tertekan
Cara Entertainment District PIK 2 Menggaet Tenant

Berita

Mengungkap Cara Entertainment District PIK 2 Menggaet Tenant. Sebanyak 70 Persen Area Sudah Laku Terjual
ONE Global Resorts dan OXO Living Berkolaborasi

Berita

ONE Global Resorts dan OXO Living Berkolaborasi. Kerja Sama Jadi Langkah Awal ONE Global Capital Ekspansi Secara Global