Home / Berita

Selasa, 5 Desember 2023 - 18:00 WIB

Central Group Pasarkan Central Batu Aji Tahap 2. Hunian dengan Fasilitas Lengkap, Cicilan Hanya Rp2 Juta Per Bulan

Sumber Foto: Central Group

Sumber Foto: Central Group

Central Group pasarkan Central Batu Aji tahap 2. Perumahan di Batam ini memiliki fasilitas yang lengkap dan cocok untuk keluarga muda. 

Perusahaan pengembang ternama asal Batam ini mulai meluncurkan Central Batu Aji tahap 2 setelah sukses memasarkan tahap 1 yang telah sold out

Bahkan, penjualan tahap kedua ini sudah mencapai 45% sebelum launching resmi dilakukan lantaran tingginya keinginan masyarakat memiliki hunian berkualitas. 

Apalagi rumah tapak di Central Batu Aji sudah banyak yang ready stock sehingga konsumen bisa langsung menempatinya. 

Developer menggunakan wall panel beton yang biasanya dipakai untuk bangunan gedung atau apartemen sehingga konstruksi rumah cepat selesai. 

Target market hunian ini adalah keluarga muda dari kalangan generasi Z dan generasi milenial yang mencari rumah tapak dengan harga terjangkau. 

Central Batu Aji berlokasi di dalam perumahan Central Raya Batu Aji dan merupakan pengembangan dari proyek sebelumnya yang sukses. 

Perumahan yang berada di kawasan Batu Aji, Kota Batam, Pulau Batam, Kepulauan Riau ini menawarkan cicilan yang terjangkau, hanya Rp2 jutaan per bulan. 

Baca Juga :  Central Batu Aji Hadirkan Smart Home System dalam Hunian. Central Group Berikan Fasilitas Gratis untuk Keamanan dan Kenyamanan Penghuni Rumah

“Hunian di Central Batu Aji tahap 2 ditawarkan dalam berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan calon konsumen. Di antaranya tipe 30 & 36 untuk 1 lantai, dan tipe 65 & 80 untuk 2 lantai,” ujar CEO Central Group Princip Muljadi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Semua tipe sudah dilengkapi dengan taman depan dan belakang yang luas untuk dilakukan pengembangan hunian selanjutnya (rumah tumbuh), serta konsep rumah tanpa sekat yang menjadikan hunian di Central Batu Aji terlihat modern, terasa lebih luas, dan sejuk,” lanjutnya. 

central batu aji tawarkan cicilan KPR yang terjangkau

Sumber Foto: Central Group

Central Group Pasarkan Central Batu Aji Tahap 2 dengan Memberikan Sejumlah Promo Khusus untuk Konsumen 

Perusahaan pengembang menyediakan sejumlah fasilitas bagi penghuni perumahan Central Batu Aji. Penghuni tidak perlu khawatir mengenai hal ini. 

Ada fasilitas kolam renang, jogging track, greenery park, one gate system cluster, kids playground, kids zone, social room water splash, Batu Aji kuliner, hingga area rekreasi.

Kolam renang menjadi salah satu keunggulan Central Batu Aji. Perumahan ini menjadi yang pertama mempunyai fasilitas tersebut di kawasan Batu Aji. 

Baca Juga :  Kenapa Rumah di Amerika Tidak Berpagar? Jangan Salah, Penghuni Tetap Merasa Aman

Bagi yang suka berolahraga ada jogging track sepanjang 400 meter. Penghuni tidak perlu keluar perumahan untuk lari. 

Ada greenery park sepanjang 104 meter yang bisa memenuhi gaya hidup sehat dan tempat bersantai bagi para penghuni saat pagi atau sore hari. 

Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan sejumlah fasilitas umum dan sosial seperti sekolah, perguruan tinggi, pasar dan rumah sakit.

Bagi para investor atau end user yang memiliki rumah tapak di Central Batu Aji, developer Central Group sedang menyelenggarakan program spesial “Pesta KPR Gampang Punya Rumah”. 

Konsumen bisa membeli rumah dengan DP 0% alias tanpa uang muka dan dilanjutkan dengan kemudahan proses KPR (Kredit Pemilikan Rumah). 

Tidak ketinggalan, ada promos khusus yaitu berupa free AJB (Akta Jual Beli), free SHGB (Sertifikat Hak Guna Bangunan), dan free BPHTB (Bea atas Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan). 

Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten menarik mengenai rekomendasi rumah tapak terbaru dan terbaik di sebuah kawasan. 

Share :

Baca Juga

pameran arch id

Berita

Mengenal Apa Itu ARCH:ID, Forum dan Pameran Industri Arsitektur di Indonesia
gudang modern di kawasan industri jabodetabek

Berita

JLL Klaim Permintaan Modern Warehouse di Jabodetabek Masih Bagus
OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury

Berita

OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury. Kecenderungan Terbaru dari Target Pasar yang Ingin Wisata dengan Gaya Berbeda
kota deltamas yang dibangun sinar mas land

Berita

Pemkab Bekasi Apresiasi Kota Deltamas Gelar Gerakan Tanam Pohon Bersama. Upaya dari Mengurangi Polusi di Kawasan Industri
Gravel Berikan Tips Membangun Tangga di Rumah

Berita

Gravel Berikan Tips Membangun Tangga di Rumah. Faktor Kenyamanan dan Keamanan Harus Diutamakan
Menengok Amsterdam Coffee Festival 2024

Berita

Menengok Amsterdam Coffee Festival 2024 dan Inovasi Kopi Indonesia di Tengah Isu Keberlanjutan
Altea BLVD dikembangkan dalam 19 klaster

Berita

Astra Land dan Sinar Mas Land Kembangkan Altea BLVD Secara Bertahap. Bangun 19 Klaster dalam 11 Tahun
AkzoNobel Gelar Aksi Sosial di Bali

Berita

AkzoNobel Gelar Aksi Sosial di Bali. Kegiatan Let’s Colour Ini Menghadirkan Mural di Pantai Pandawa