ARCH ID - Web Banner - InvestProperti (1) (1)

Home / Berita

Kamis, 26 Desember 2024 - 15:00 WIB

Sharp Raih Sederetan Penghargaan untuk Program CSR dan Layanan Produk Selama Tahun 2024

Sumber Foto: Sharp Indonesia

Sumber Foto: Sharp Indonesia

Produsen peralatan rumah tangga Sharp raih sederetan penghargaan untuk program CSR dan layanan produk sepanjang tahun 2024. 

Sharp tidak hanya mendapatkan penghargaan untuk produk-produknya saja, tetapi juga meraih prestasi di bidang hubungan masyarakat dan branding activation

Sepanjang 2024, Sharp memperoleh banyak penghargaan untuk produk televisi, kulkas, mesin cuci, hingga telepon pintar.

Pada ajang PR Program of the Year 2024, Sharp meraih penghargaan di beberapa kategori, termasuk Marketing PR Program dan Internal PR Program

Program-program unggulan seperti Sharp Factory 10th Years Anniversary Carnival dan Content Creator Hunt 2024 meraih predikat very good, sementara program Purefit Mini Series mendapat predikat good.

Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good berfokus pada tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsibility). 

Program tersebut mendapatkan pengakuan sebagai salah satu kampanye yang sangat berhasil dalam menjangkau audiens dan menciptakan dampak positif. 

Kampanye ini menerima penghargaan excellent berkat keberhasilannya dalam menghubungkan merek dengan masyarakat secara bermakna. 

Sementara itu, Pandu Setio, dianugerahi penghargaan PR Practitioners of the Year 2024 (Journalist Choice) untuk kategori Senior Practitioner di bidang Electronic, Gadget, & Durable Goods Industry.

Dalam ajang Indonesia Brand Communication Excellence 2024, Sharp Indonesia meraih penghargaan di beberapa kategori digital. 

Baca Juga :  Plasticpay Apresiasi Sharp. Kedua Pihak Berkolaborasi Hadirkan Mesin Penukar Botol Plastik di Mall Artha Gading

Perusahaan Elektronik Terkemuka Sharp Raih Sederetan Penghargaan untuk Program CSR dan Layanan Produk

Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good menerima penghargaan excellent untuk kategori digital campaign

Hal didapatkan berkat dampak sosial yang luar biasa dan penerimaan positif dari masyarakat yang menerima bantuan. 

Selain itu, Sharp Greenovation juga mendapatkan penghargaan good di kategori Integrated Brand Campaign, serta very good dalam kategori Digital Campaign.

Sharp pun mendapatkan penghargaan untuk layanan purna jualnya dalam ajang Indonesia Customer Experience Award 2024

Pemilihan pemenang ini berdasarkan hasil survei terhadap 5.000 responden yang merupakan pelanggan produk atau jasa yang tinggal di enam kota besar di Indonesia.

Keenam kota tersebut adalah Jakarta (Daerah Khusus Jakarta), Bandung (Jawa Barat) , Medan (Sumatra Utara), Surabaya (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan).

Seluruh responden diwawancarai secara langsung ataupun online dengan menggunakan aplikasi mobile survey dengan pertanyaan terstruktur. 

Manajemen Perusahaan Memberikan Apresiasi Terhadap Pencapaian Penghargaan Bergengsi untuk CSR dan Layanan Produk

“Tahun 2024 telah membawa banyak pencapaian luar biasa bagi kami,” kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.

Baca Juga :  Sharp Luncurkan Digital Rice Cooker. Hadirkan Empat Varian Produk dengan Harga Mulai dari Rp600 Ribu

“Namun, kami optimis bahwa tahun 2025 akan memberikan tantangan baru yang lebih besar. Kami siap meluncurkan lebih banyak produk inovatif yang akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” lanjutnya.

“Dengan semangat yang tak pernah pudar, kami akan terus berusaha memberikan pengalaman terbaik, dari produk hingga layanan, kepada setiap konsumen di seluruh Indonesia,” katanya lagi. 

Tahun 2024 menjadi bukti nyata bahwa Sharp Indonesia tidak hanya mengutamakan kualitas produk yang ditawarkan saja.

Namun, perusahaan juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui inovasi yang berkelanjutan, layanan purna jual yang terpercaya, dan program-program sosial yang memberikan dampak positif. 

Perusahaan elektronik ini sendiri sudah hadir di Indonesia sejak 50 tahun lalu. Produk-produknya selalu menjadi favorit di kalangan masyarakat. 

Sharp siap melangkah ke tahun 2025 dengan optimisme dan semangat untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia.

Sebelumnya, ada konten yang membahas mengenai program CSR yang dilakukan Sharp untuk korban bencana alam di NTT (Nusa Tenggara Timur).

Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai penghargaan program sosial yang diperoleh oleh produsen peralatan rumah tangga. 

Share :

Baca Juga

Menengok Amsterdam Coffee Festival 2024

Berita

Menengok Amsterdam Coffee Festival 2024 dan Inovasi Kopi Indonesia di Tengah Isu Keberlanjutan
Altea BLVD dikembangkan dalam 19 klaster

Berita

Astra Land dan Sinar Mas Land Kembangkan Altea BLVD Secara Bertahap. Bangun 19 Klaster dalam 11 Tahun
Summarecon Bidik Pendapatan Rp500 Miliar dari Summarecon Tangerang

Berita

Summarecon Bidik Pendapatan Rp500 Miliar dari Summarecon Tangerang. Perseroan Ungkap Alasan Peluncuran Proyek pada Akhir Tahun
Elevee Condominium di Alam Sutera Jadi Pilihan Tepat

Berita

Elevee Condominium di Alam Sutera Jadi Pilihan Tepat. Tren Hunian Vertikal di Kota Mandiri yang Punya Fasilitas Lengkap
Triniti Land Bidik Marketing Revenue 2024

Berita

Triniti Land Catatkan Marketing Revenue Rp426 Miliar dalam 4 Bulan Pertama 2024. Developer Targetkan Rp1,2 Triliun Pada Tahun Ini
Socia Garden Siap Rilis Tahap II

Berita

Socia Garden Siap Rilis Tahap II. Developer Tawarkan Hunian dengan Harga Terjangkau untuk Pekerja di Kawasan Karawang
holdwell business park di lampung

Berita

Bangun Modern Business Park Pertama, Triniti Land Ekspansi ke Lampung
Warga BSD City Harus Tahu Tarif Tol Serbaraja Disesuaikan

Berita

Warga BSD City Harus Tahu Tarif Tol Serbaraja Disesuaikan. Tarif Baru Berlaku Mulai 3 November 2024