Home / Berita

Kamis, 30 Mei 2024 - 12:00 WIB

Sinar Mas Land Rilis Northridge Ultimate Business Center Tahap 3. Permintaan Kawasan Komersial di BSD City Terus Meningkat

Developer Sinar Mas Land rilis Northridge Ultimate Business Center tahap 3 untuk memenuhi permintaan pasar dan investor. 

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan populasi di BSD City, tren permintaan pasar akan ruang komersial premium, strategis, dan dinamis terus meningkat. 

Hal ini terlihat dari penjualan Northridge Luxury Business Center yang sebelumnya habis terjual dalam waktu singkat. 

Lantaran keberhasilan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. 

Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2. BSD City merupakan kota mandiri yang berada di Tangerang, Banten. 

Kawasan komersial Northridge Ultimate Business Center ini mengusung konsep “elegant modern facade design”.

Shophouse ini menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran yang setiap unitnya terdiri atas 3 dan 4 lantai bangunan. 

Northridge Ultimate Business Center memiliki dua tipe unit yakni rumah toko (ruko) dan studio loft dengan berbagai variasi ukuran. 

Baca Juga :  Okupansi Serviced Apartment di Surabaya Meningkat. Colliers Paparkan Penyebabnya

Klaster komersial ini sangat cocok untuk berbagai jenis usaha, seperti office, salon, beauty clinic, boutique, bakery, non formal education, dan bisnis komersial lainnya

Perusahaan Pengembang Sinar Mas Land Rilis Northridge Ultimate Business Center Tahap 3

“Pemasaran ruko Northridge tahap pertama dan kedua di kawasan BSD City mendapatkan respon positif dari masyarakat,” ujar CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Faktor-faktor utama seperti lokasi strategis berada di main road central BSD City, traffic yang padat, fleksibilitas ruang, hingga dikelilingi fasilitas modern, menjadi pertimbangan utama bagi pebisnis yang mencari ruang usaha,” lanjutnya. 

“Menangkap peluang tersebut, kami kembali meluncurkan pengembangan tahap ketiga di lokasi yang sama, guna mengakomodir permintaan pasar yang tinggi,” katanya lagi. 

Baca Juga :  Chandra Asri Group Daur Ulang Sampah Plastik untuk Aspal Jalan. Komitmen Menjaga Lingkungan Hidup dengan Konsep Ekonomi Sirkular

“Northridge Ultimate Business Center tahap ketiga ini kami pasarkan secara eksklusif sebanyak 55 unit. Untuk tipe luxury studio loft ditawarkan dengan harga rata-rata Rp9 miliaran,” ujarnya menutup pernyataan. 

Northridge Ultimate Business Center memiliki beragam fasilitas di antaranya multiple access entrance, jalur pedestrian yang aksesibel, hingga double layer parking yang luas. 

Keunggulan lainnya, produk komersial ini juga memiliki Ultimate Plaza, fasilitas terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. 

Ultimate Plaza tersebut menawarkan ruang yang luas dan fleksibel bagi para pemilik bisnis untuk mendirikan berbagai macam usaha, mulai dari toko ritel, kafe hingga restoran.

Sebelumnya, Sinar Mas Land juga menghadirkan kawasan komersial terbaru Almandine Business Gallery di Kota Deltamas, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai produk properti terbaru yang dihadirkan oleh perusahaan pengembang. 

Share :

Baca Juga

Komitmen Damai Putra Group Lewat Program Seal The Deal

Berita

Komitmen Damai Putra Group Lewat Program Seal The Deal. Developer Menyediakan Properti Berkualitas dengan Harga Terbaik
gudang modern di kawasan industri jabodetabek

Berita

JLL Klaim Permintaan Modern Warehouse di Jabodetabek Masih Bagus
developer agung podomoro land

Berita

Pasarkan Bukit Podomoro, Agung Podomoro Optimistis Investasi di Jakarta Timur Naik
ritel di jakarta

Berita

Colliers Perkirakan Pasar Ritel Jakarta Akan Didominasi Toko Elektronik dan Penyedia Hiburan
hari listrik nasional ke 78 pada 2023

Berita

Hari Listrik Nasional 2023 Jadi Momentum Tepat Para Pemangku Kepentingan Berkolaborasi Capai Target Net Zero Emission 2060
jadwal homedec 2023 hari kedua

Berita

Simak Jadwal Homedec 2023 Hari Kedua. Ada Launching Produk Terbaru 
tips serah terima kunci rumah baru

Berita

5 Tips Serah Terima Kunci Rumah Baru. Pembeli Rumah Pertama Wajib Tahu

Berita

Metland Bagikan Dividen Rp83 Miliar. Total Pendapatan Perseroan Capai Rp1,7 Triliun dan Didukung PPN DTP