Home / Berita

Rabu, 7 Februari 2024 - 18:00 WIB

Adora Primes Jadi Pilihan Ideal Bagi Konsumen. Sinar Mas Land Rancang Hunian Berdesain Modern Sesuai Kebutuhan

Sumber Foto: Sinar Mas Land

Sumber Foto: Sinar Mas Land

Sinar Mas Land telah merancang hunian berdesain modern sesuai kebutuhan sehingga Adora Primes jadi pilihan ideal bagi konsumen. 

Setelah sukses dengan tahap pertama yang berada di klaster Terravia yakni Adora Classic, developer merilis hunian tapak terbaru yaitu Adora Primes.

Klaster Terravia adalah salah satu residensial yang berada di BSD City, kota mandiri yang berlokasi di Kabupaten Tangerang, Banten. 

Sinar Mas Land akan membangun Adora Primes di atas lahan seluas kurang lebih 11 hektare. Jumlah rumah yang dibangun sebanyak 75 unit.  

Hunian Adora Primes memiliki luas bangunan 144 m2 dengan luas tanah 7×12 m. Rumah ini lebih luas dibandingkan Adora Classic.  

Rumah memiliki 5+1 kamar tidur (master bedroom serta kamar tidur anak atau kamar tidur tamu) plus kamar untuk asisten rumah tangga. 

Sementara fasilitas yang tersedia di dalam rumah adalah 3+1 kamar mandi, area ruang keluarga dan makan yang luas, dapur, dan balkon dengan lantai mezzanine yang luas, 

Baca Juga :  Chandra Asri Group Daur Ulang Sampah Plastik untuk Aspal Jalan. Komitmen Menjaga Lingkungan Hidup dengan Konsep Ekonomi Sirkular

Tidak hanya itu, ada carport untuk 2 mobil, skylight indoor garden, serta rooftop hingga terdapat triple garden dalam lingkungan klaster. 

Sinar Mas Land Rancang Adora Primes jadi Hunian Modern

Sumber Foto: Sinar Mas Land

Klaster Terravia Adora Primes Jadi Pilihan Ideal Bagi Konsumen yang Ingin Memiliki Hunian di BSD City

Rumah tiga lantai ini memang ditujukan bagi konsumen yang menginginkan hunian yang mewah dan modern. 

“Adora Primes menjadi pilihan ideal bagi masyarakat yang menginginkan rumah dengan desain fasad yang modern, layout yang prima, dan dilengkapi dengan sederet fasilitas terkini,” ujar CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

Baca Juga :  Astra Land dan Sinar Mas Land Kembangkan Altea BLVD Secara Bertahap. Bangun 19 Klaster dalam 11 Tahun

Selain memiliki desain yang modern dan tata letak ruangan yang baik, hunian tapak ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap di dalam klaster. 

Terravia mengusung konsep “Back to Nature, Enriching Future” yang menawarkan pilihan rumah ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. 

Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati penghuni mulai dari green pathway (jogging track) dan concordia lanes (communal park)

Selain itu, ada juga fasilitas lainnya seperti serenita lane (stepped seating pods dan outdoor gym) hingga collaboration & working pods

Tidak ketinggalan, klaster Terravia juga mempunyai ruang terbuka hijau yang terintegrasi (sekitar 2 hektare), fitur smart door lock & air purifier, panel surya, hingga integrated waste management.

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai rekomendasi hunian tapak terbaru dari perusahaan pengembang.

Share :

Baca Juga

tingkat okupansi hotel di bali

Berita

Okupansi Hotel di Bali Meningkat Seiring Pulihnya Pariwisata. Colliers Ingatkan Penurunan Jumlah Wisatawan Asing 
Tantangan dalam Sayembara Desain Rusun Perkotaan dari JOTUN

Berita

Seperti Apa sih Tantangan dalam Sayembara Desain Rusun Perkotaan dari JOTUN. Cari Tahu Lebih Dulu Sebelum Ikut Berkompetisi

Berita

Northridge Ultimate Business Center Punya Captive Market yang Besar. Proyek Terbaru Sinar Mas Land Ini Dekat Sejumlah Fasilitas Utama di BSD City
AkzoNobel Resmikan Flagship Store Pertama di Jawa Timur

Berita

AkzoNobel Resmikan Flagship Store Pertama di Jawa Timur. Dulux Experience Store Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen
Damai Putra Group Ungkap Tren Pasar Properti 2024

Berita

Damai Putra Group Ungkap Tren Pasar Properti 2024. Pemasaran Digital Jadi Cara Menggaet Konsumen Generasi Muda
Program Let’s Colour dari AkzoNobel Berlanjut di Bali

Berita

Program Let’s Colour dari AkzoNobel Berlanjut di Bali. Produsen Cat Ini Ikut Promosi Pariwisata dan Lestarikan Warisan Budaya
iwan sunito founder one global capital

Berita

Rencana Akuisisi Crown Group ke ONE Global Capital. Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio
jadwal homedec 2023 hari ketiga

Berita

Ini Dia Jadwal Homedec 2023 Hari Ketiga. Ada Talk Show Peralatan Elektronik