Home / Berita

Jumat, 12 April 2024 - 18:00 WIB

Pinhome Ungkap Alasan Konsumen Kurang Informasi Soal Investasi Properti. Startup Properti Ini Berkomitmen Berikan Akses Terbaik

Sumber Foto: Pinhome

Sumber Foto: Pinhome

Startup Pinhome ungkap alasan konsumen kurang informasi soal investasi properti sekaligus mengedukasi alokasi THR untuk modal investasi. 

Momen pembagian THR (Tunjangan Hari Raya) menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan investasi jangka panjang, salah satunya di properti. 

Pinhome yang merupakan aplikasi properti terlengkap dan terpercaya di Indonesia juga memprediksi 2024 menjadi tahun yang tepat untuk mulai perencanaan pembelian properti pertama atau investasi di bidang properti. 

Pakar keuangan dan properti Annisa Steviani pun membagikan tips menjadikan THR sebagai modal awal investasi properti dalam acara sesi edukasi Takjil Pinhome beberapa waktu lalu. 

Berdasarkan survei YouGov THR Outlook 2024, mayoritas konsumen Indonesia berencana untuk menabung atau menginvestasikan Tunjangan Hari Raya (THR) mereka. 

Annisa menyarankan untuk menjadikan investasi properti sebagai salah satu opsi investasi THR. Hal senada diungkapkan oleh manajemen Pinhome.  

Baca Juga :  One Global Capital Lirik Proyek Properti di Chatswood, Australia. Diklaim Akan Menarik Investor Asal Indonesia

“Tantangan pertama untuk memulai investasi properti adalah kurangnya informasi yang mudah dicerna, akurat dan transparan,” ujar Chief Marketing Officer Pinhome Fibriyani Elastria seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Pinhome berkomitmen untuk membuka akses kepemilikan properti bagi semua orang dengan fitur lengkap yang mudah digunakan, dari kalkulator budget ideal, pencarian listing properti terjangkau, simulator KPR, estimasi nilai properti sebagai acuan, hingga panduan beli properti dan juga berbagai edukasi konsisten mengenai properti.” lanjutnya. 

Pinhome berkomitmen berikan yang terbaik untuk konsumen

Sumber Foto: Pinhome

Perusahaan Rintisan Pinhome Ungkap Alasan Konsumen Kurang Informasi Soal Investasi Properti

Sebagai startup properti, Pinhome sudah memaparkan alasan masyarakat masih memiliki keterbatasan informasi mengenai investasi properti. 

Pinhome adalah pionir end-to-end property-tech platform di Indonesia yang didirikan oleh Dayu Dara Permata sebagai CEO dan Founder dan Ahmed Aljunied  selaku CTO/Co-Founder

Baca Juga :  Pinhome Prediksi Tren Pasar Residensial 2024. Sejumlah Lokasi Menjadi Incaran Para Pencari Properti

Perusahaan rintisan ini resmi beroperasi sejak Januari 2020 dengan menyediakan layanan properti terlengkap bagi konsumen dan pengembang. 

Dalam satu aplikasi, konsumen bisa mencari ataupun menjual rumah, bertransaksi, mencari pembiayaan, hingga melakukan perawatan properti dan menikmati berbagai layanan rumah tangga bergaransi. 

Misi Pinhome memang melakukan digitalisasi data, informasi, transaksi, hingga pembiayaan properti yang memudahkan konsumen.

Sampai dengan Maret 2024, Pinhome telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna, bekerja sama dengan lebih dari 20 ribu agen properti, dan menawarkan lebih dari 1 juta listing properti berkualitas di 90% wilayah di Indonesia. 

Layanan Pinhome Home Service juga telah bekerja sama dengan ribuan Rekan Jasa, tersedia di 40 kota dan akan terus bertambah jangkauannya di Indonesia.

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai informasi terkini yang diberikan oleh startup properti. 

Share :

Baca Juga

sinar mas land hadirkan bsd city park

Berita

Sinar Mas Land Bangun BSD City Park. Kerja Sama dengan Jatim Park Group, Cimory Group, dan HeHa Group
ONE Global Resorts dan OXO Living Bangun Hotel di Bali

Berita

ONE Global Resorts dan OXO Living Bangun Hotel di Bali. Kedua Perusahaan Punya Rekam Jejak Bagus dalam Pengelolaan Hotel
Cara Entertainment District PIK 2 Menggaet Tenant

Berita

Mengungkap Cara Entertainment District PIK 2 Menggaet Tenant. Sebanyak 70 Persen Area Sudah Laku Terjual
kerugian menyewakan kantor semi furnished bagi pengelola gedung

Berita

Intip Potensi Untung dan Rugi Menyewakan Kantor Semi Furnished oleh Pengelola Gedung. Colliers Ungkap Temuannya 
paramount petals

Berita

Paramount Petals Mulai Pasarkan Calico Square, Kawasan Komersial Pertama
sinar mas land ingin meningkatkan kunjungan pegolf asing ke indonesia

Berita

Gelar Turnamen Internasional, Sinar Mas Land Komitmen Perkenalkan Golf di Indonesia dan Meningkatkan Kunjungan Pegolf Asing
Mahasiswa Jadi Fasilitator Teknik dan Pemberdayaan

Berita

Kementerian PUPR Libatkan Mahasiswa dalam Program di Banten. Mahasiswa Jadi Fasilitator Teknik dan Pemberdayaan
bola dunia metland cibitung berada di kawasan milenia city

Berita

Metland Pecahkan Rekor MURI. Hadirkan Bola Dunia Terbesar di Metland Cibitung