Home / Berita

Kamis, 16 Mei 2024 - 09:00 WIB

Proyek Terbaru OXO Group Indonesia Berada Dekat Nuanu City, Kawasan yang Menyaingi Canggu dalam Waktu Dekat

Sumber Foto: OXO Living Indonesia

Sumber Foto: OXO Living Indonesia

Inilah proyek terbaru OXO Group Indonesia yang berada dekat Nuanu City yang diproyeksikan akan menjadi destinasi baru di Bali. 

Perusahaan pengembangan dan manajemen properti butik yang berbasis di Bali ini memberikan pemutakhiran informasi korporasi terkait proyek terbarunya.

Manajemen OXO Group Indonesia mengungkapkan bahwa tahun 2024 ini adalah momentum bagi mereka untuk meningkatkan kapasitas perusahaan menjadi lebih besar.

Pada tahun 2024 ini merupakan momentum bagi OXO Group Indonesia untuk naik level guna mencapai tujuan utama mereka menjadi world-class boutique developer.

From Bali to “The World” adalah slogan yang dicanangkan oleh OXO Group Indonesia guna menjadi pemain utama di industri properti internasional,” ujar Founder dan CEO OXO Group Indonesia Johannes Weissenbaeck seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Bahwa setiap proyek hunian yang kami kerjakan harus berstandar internasional dan bisa diterima bukan hanya untuk pasar domestik, namun juga pasar global,” lanjutnya.

Baca Juga :  OXO Group Indonesia Ungkap Ceruk Pasar di Industri Properti Indonesia. Bali Jadi Pilihan Orang Kaya untuk Memiliki Rumah Kedua

“Pada bulan Juni nanti, kami berencana meluncurkan proyek terbaru kami di daerah Nyanyi, Bali senilai Rp500 miliar,” katanya lagi. 

“Tentu saja proyek terbaru kami ini akan mewakili gaya desain terbaru dan filosofi OXO Living yang menganut paham lifestyle real estate,” imbuhnya. 

OXO Group Indonesia Siapkan Proyek Baru di Canggu Bali

Sumber Foto: OXO Living Indonesia

Proyek Terbaru OXO Group Indonesia Berada Dekat Nuanu City

Dia menuturkan proyek teranyar yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektare di bagian utara Canggu ini akan menampilkan sekitar 36 unit vila yang luas.

Hunian mewah ini akan dilengkapi dengan kolam pribadi dan berbagai fasilitas umum bagi para calon penghuninya.

Dengan visi untuk menciptakan gaya hidup yang menginspirasi dan bermanfaat bagi para tamu dan investor, OXO Group Indonesia selalu memberikan yang terbaik. 

Sejak awal tahun 2015, produk properti dan pengalaman OXO dikenal memiliki standar tanpa kompromi, desain cerdas, layanan premium, dan mengedepankan prinsip berkelanjutan (sustainability).

Baca Juga :  Metland Hadirkan Jembatan Penghubung Metland Cibitung dan Metland Cikarang. Direncanakan Dibangun dalam 1 Tahun

Saat ini, OXO Group Indonesia telah mengembangkan dan memiliki sekitar 30 properti di Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT) senilai Rp700 miliar.

Properti tersebut terdiri dari hunian pribadi, vila, townhouse, studio co-working, resor, dan kapal pesiar sepanjang 20 meter di Taman Nasional Komodo.

“Satu hal yang pasti, lokasi proyek hunian terbaru ini terletak tepat di depan Nuanu City, sebuah proyek seluas 50 hektare yang akan menjadi the next big thing di Bali setelah Canggu dalam 2-3 tahun ke depan,” ujar Johannes lagi. 

“Dan semua penghuni proyek hunian ini nantinya bisa menikmati fasilitas yang dimiliki oleh Nuanu City,” imbuhnya. 

Sebelumnya, Investasiproperti.id pernah membahas rencana kerja sama OXO Group Indonesia dengan ONE Global Capital, perusahaan asal Australia. 

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai proyek terbaru dari perusahaan pengembang. 

Share :

Baca Juga

program CSR synergy

Berita

Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadan, Synergy Bagikan Sembako kepada Yayasan dan Panti Asuhan
penjualan apartemen di surabaya

Berita

Penjualan Apartemen di Surabaya Naik. Data Colliers Ungkap End User Mendominasi 
Paradise Indonesia Komitmen Bangun Properti Berkelanjutan

Berita

Paradise Indonesia Komitmen Bangun Properti Berkelanjutan. Developer Mengembangkan Proyek yang Berstandar Tinggi
kongres himperra 2023

Berita

Kementerian PUPR Dukung Kontribusi Himperra dalam Industri Properti Indonesia. Asosiasi Ikut Membantu Atasi Backlog Perumahan
year end gathering skandinavia 2022

Berita

Antisipasi Resesi 2023, Skandinavia Apartment Tawarkan Buyback dan Rental Guarantee 
Pinhome Ungkap Tren Properti Residensial 2023

Berita

Pinhome Ungkap Tren Properti Residensial 2023. Mulai dari Insentif Pajak hingga Kenaikan Suku Bunga
Skandinavia Apartment Hadirkan Unjuk Rasa Umami Eats

Berita

Skandinavia Apartment Hadirkan Unjuk Rasa Umami Eats. Buka Puasa Bersama Menjadi Lebih Menyenangkan
industri properti di indonesia

Berita

Punya Banyak Kelebihan, JLL Prediksi 4 Sektor Industri Properti di Indonesia Ini Akan Terus Tumbuh