Home / Berita

Senin, 15 April 2024 - 12:00 WIB

Beam Mobility Hadir di Paramount Gading Serpong. Jadi Transportasi Alternatif Bagi Penghuni dan Tenant

Sumber Foto: Beam Indonesia

Sumber Foto: Beam Indonesia

Layanan Beam Mobility hadir di Paramount Gading Serpong dan menjadi transportasi alternatif para penghuni di kota mandiri tersebut. 

Perusahaan mikro mobilitas terbesar di Asia Pasifik ini kembali menghadirkan layanan di kota mandiri yang berada di kawasan penyangga Jakarta. 

Beam Mobility menjalin kerja sama dengan Paramount Serpong untuk menghadirkan layanan kendaraan ramah lingkungan ride sharing e-bike

Kolaborasi ini dimulai pada April 2024 dengan menyediakan 700 armada ride sharing sepeda listrik yang tersebar di 134 spot parkir. 

Layanan ini tidak hanya berada di kawasan hunian dan komersial kawasan Paramount Gading Serpong, tetapi juga Summarecon Serpong. 

Kerja sama ini merupakan kampanye inovasi gaya hidup berkelanjutan dari Beam Mobility dengan mengekspansi layanan ride-sharing sepeda listrik di Kabupaten Tangerang, Banten. 

Baca Juga :  Jadi Alternatif Kendaraan Ramah Lingkungan, Beam Mobility Hadir di Kota Harapan Indah

Armada ramah lingkungan Beam bisa menjadi salah satu alternatif transportasi berkelanjutan yang nyaman, aman, menyenangkan dan zero pollution

Selain itu, armada Beam bisa menjadi transportasi pengumpan bagi para commuter untuk melakukan perjalanan dari rumah ke transportasi umum ke kantor dan sebaliknya.

Beam Mobility Hadir di Paramount Gading Serpong

Sumber Foto: Beam Indonesia

Layanan Sepeda Listrik Beam Mobility Hadir di Paramount Gading Serpong

Kehadiran layanan sepeda listrik yang ramah lingkungan ini tentu sejalan dengan tata kelola perusahaan pengembang yang berkelanjutan. 

“Sejalan dengan komitmen Paramount Land dalam pengelolaan kota yang berkesinambungan sesuai dengan prinsip ESG (Environmental, Social, Governance) melalui armada ramah lingkungan,” ujar Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Paramount Gading Serpong bekerjasama dengan Beam Mobility memberikan akses alternatif bagi kebutuhan penghuni maupun tenant untuk mobilisasi ke fasilitas kota yang ada di Gading Serpong seperti hospital, area komersial, hotel, restoran, sekolah, universitas, pasar modern, dan fasilitas lifestyle lainnya,” lanjutnya. 

Baca Juga :  Chandra Asri Group Daur Ulang Sampah Plastik untuk Aspal Jalan. Komitmen Menjaga Lingkungan Hidup dengan Konsep Ekonomi Sirkular

“Terdapat sebanyak 350 armada Beam yang dapat digunakan oleh penghuni/tenant Paramount Gading Serpong, armada ini dapat menjadi salah satu alternatif kendaraan ramah lingkungan, sehat, aman, nyaman dan minim polusi untuk perjalanan singkat yang menyenangkan,” katanya lagi. 

Paramount Gading Serpong merupakan sebuah kota mandiri yang dikembangkan oleh Paramount Land di Kabupaten Tangerang, Banten.

Lokasinya berdekatan dengan sejumlah kota mandiri lainnya seperti BSD City, Alam Sutera, dan Summarecon Serpong. 

Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten yang menarik mengenai aktivitas terkini dari perusahaan layanan sepeda listrik. 

Share :

Baca Juga

tema konten ARCH ID 2024 International Conference

Berita

Siapa Saja Para Pembicara di ARCH ID 2024 International Conference? Yuk, Cari Tahu Profilnya
Sinar Mas Land Desain Adora Primes Lebih Lapang

Berita

Adora Primes Hadirkan Hunian yang Luas. Sinar Mas Land Desain Rumah Lebih Lapang dari Klaster Terravia yang Pertama
harga serviced apartment di jakarta

Berita

Harga Sewa Serviced Apartment di Jakarta Naik. Colliers Prediksi Tumbuh dalam 3 Tahun Mendatang 
central group sudah bangun ribuan rumah di batam

Berita

Central Group Optimistis Hadapi Persaingan Bisnis Properti Nasional. Sudah Dikenal di Batam dan Persiapkan Proyek Baru di Jabodetabek
Kementerian PUPR apresiasi Himperra dalam memasok rumah subsidi bagi MBR

Berita

Kementerian PUPR Apresiasi Himperra dalam Memasok Rumah Subsidi bagi MBR. Developer Juga Aktif dalam SIRENG
Gravel Punya Layanan Jasa Konstruksi Tangga

Berita

Gravel Punya Layanan Jasa Konstruksi Tangga. Konsumen Tidak Perlu Khawatir untuk Memiliki Fasilitas yang Bagus di Rumah
tips serah terima kunci rumah baru

Berita

5 Tips Serah Terima Kunci Rumah Baru. Pembeli Rumah Pertama Wajib Tahu
OXO Group Indonesia Melakukan Daur Ulang

Berita

OXO Group Indonesia Terapkan Gaya Hidup Berkelanjutan. Lakukan Daur Ulang dan Libatkan Komunitas Lokal