Home / Gaya Hidup

Senin, 8 Januari 2024 - 09:00 WIB

Kampanyekan Inovasi Gaya Hidup Berkelanjutan, Beam Mobility Dukung Dekarbonisasi dengan Hadirkan Sepeda Listrik

Sumber Foto: Instagram Beamride Indonesia

Sumber Foto: Instagram Beamride Indonesia

Beam Mobility dukung dekarbonisasi dengan hadirkan sepeda listrik sekaligus berkampanye mengenai gaya hidup berkelanjutan. 

Perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik memperluas jangkauan layanan ride-sharing sepeda elektrik di kawasan hunian. 

Korporasi yang berdiri sejak 2018 ini menjalin kerja sama dengan manajemen pengelola kota mandiri Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. 

Kehadiran layanan berbagi sepeda listrik ini tentunya selaras dengan gaya hidup berkelanjutan dan gaya hidup ramah lingkungan. 

“Yang selalu kami tekankan adalah, Beam Mobility bukan sekadar layanan ridesharing e-bike,” ujar Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.

“Namun, lebih dari itu Beam Mobility adalah sebuah program inisiasi yang menstimulasi peran serta masyarakat untuk menjalani gaya hidup baru yang lebih berkelanjutan dan ini adalah mengapa kami terus mengembangkan layanan kami agar dapat diterima oleh lebih banyak lagi masyarakat,” lanjutnya. 

Baca Juga :  Beam Mobility Rilis Beam Business Partner. Layanan untuk Mitra Perusahaan yang Mendukung Gaya Hidup Berkelanjutan

“Saat ini, kami menyediakan 1 jenis armada di Lippo Cikarang yaitu Beam Rover sebanyak 500 unit dengan lebih dari 60 spot parkir yang tersedia di lokasi,” katanya lagi. 

Armada ramah lingkungan Beam merupakan salah satu alternatif transportasi berkelanjutan yang nyaman, aman, menyenangkan dan zero pollution

Selain itu, armada Beam juga menjadi feeder bagi para commuter untuk melakukan perjalanan dari rumah, transportasi umum, kantor dan sebaliknya.

Beam Mobility Dukung Dekarbonisasi

Sumber Foto: Instagram Beamride Indonesia

Beam Mobility Dukung Dekarbonisasi dengan Hadirkan Sepeda Listrik di Lippo Cikarang

Sebelum hadir di Lippo Cikarang, Beam Mobility sudah memiliki layanan serupa di perumahan atau kota mandiri seperti Bintaro, Jababeka, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD City, dan lainnya. 

Selain itu, perusahaan ini juga sudah ada di kawasan pendidikan atau kampus perguruan tinggi negeri seperti Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya, dan Universitas Padjadjaran. 

Baca Juga :  Kenapa Bandara Dekat Laut? Gara-gara Masalah Keselamatan atau Polusi Suara

Kehadiran Beam Mobility di Lippo Cikarang tentu juga sejalan dengan komitmen dan implementasi nyata dari perusahaan pengembang. 

Lippo Cikarang mendukung gaya hidup dan implementasi nyata yang mendukung dekarbonisasi dan gaya hidup berkelanjutan. 

Menurut laman Katadata.co.id, dekarbonisasi adalah proses pengurangan emisi gas rumah kaca khususnya karbon dioksida (CO2) dari berbagai sektor yang dapat menyebabkan perubahan iklim. 

Emisi gas rumah kaca ini berasal dari berbagai aktivitas manusia seperti pembakaran bahan bakar fosil, aktivitas pertanian, dan industri.

Upaya dekarbonisasi ini tentu selaras dengan Lippo Cikarang yang menawarkan lingkungan tempat tinggal, investasi, rekreasi, dan ruang terbuka hijau yang cukup luas.

Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten yang menarik mengenai kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan pengembang dan mitranya. 

Share :

Baca Juga

Beam Mobility Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

Gaya Hidup

Beam Mobility Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan. Para Pengguna Jadi Motivasi untuk Memperbaikinya
pendiri Rose All Day Cosmetics

Gaya Hidup

AC Ventures Suntik Dana ke Rose All Day Cosmetics Rp83 Miliar. Investor Lainnya Adalah SWC Global dan DSG Consumer Partners
beam mobility hadirkan layanan di sejumlah kota mandiri di jabodetabek

Gaya Hidup

Hadir di Sejumlah Kota Mandiri, Beam Mobility Sediakan Moda Transportasi Listrik yang Aman dan Nyaman
ikea gelar kompetisi desain kamar impianmu

Gaya Hidup

IKEA Gelar Kompetisi “Desain Kamar Impianmu”. Wujudkan Mimpi Anak Memiliki Kamar Tidur Sesuai Keinginan
Solusi Bank Danamon untuk Pencinta Otomotif di IIMS 2024

Gaya Hidup

Edukasi dan Solusi Bank Danamon untuk Pencinta Otomotif di IIMS 2024. Konsumen Bisa Salurkan Hobi Tapi Keuangan Tetap Stabil
ikea dan hari laut sedunia

Gaya Hidup

Rayakan Hari Laut Dunia, IKEA Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Melestarikan Laut
kenapa hotel tidak ada guling

Gaya Hidup

Kenapa Hotel Tidak Ada Guling? Benarkah Karena Tidak Higienis
alasan kucing liar nyaman di rumah

Gaya Hidup

Kenapa Rumah Sering Didatangi Kucing? 10 Alasan Anabul Memang Pintar Cari Babu