Sejumlah hal akan dilakukan perusahaan selain merilis layanan untuk mitra, Beam Mobility rencana ekspansi pada 2024.
Perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik ini tidak hanya meluncurkan program Beam Business Partner pada 2024.
Namun, korporasi juga berencana melakukan ekspansi layanan ke sejumlah kota mandiri dan kampus perguruan tinggi di Indonesia.
Saat ini, Beam Mobility sudah hadir di sejumlah kota mandiri seperti Bintaro Jaya, Kota Jababeka, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, hingga BSD City.
Selain itu, perusahaan juga mempunyai layanan di kampus perguruan tinggi negeri seperti Universitas Indonesia (Depok, Jawa Barat), Universitas Brawijaya (Malang, Jawa Timur) dan Universitas Padjajaran (Bandung, Jawa Barat).
Untuk layanan, perusahaan memiliki layanan secara reguler dengan menyediakan armada ramah lingkungan mobilitas mikro.
Masyarakat dapat menggunakan armada Beam dalam format ride-sharing menuju destinasi yang diinginkan. Harganya juga lebih kompetitif dibandingkan ojek online.
Selain itu, Beam memiliki dua layanan yaitu pertama, Beam for You yang merupakan layanan memperbolehkan pengguna membawa unit ke rumah sehingga armada Beam dapat digunakan secara personal.
Kedua, Beam Solo dengan skema yang fleksibel yang digunakan dengan menyewa armada Beam selama mingguan maupun harian.

Sumber Foto: Beam Mobility Indonesia
Beam Mobility Rencana Ekspansi pada 2024 Agar Masyarakat Bisa Mengakses Layanan dengan Mudah
Rencana perluasan jangkauan layanan ini tentu ditujukan agar masyarakat bisa mengakses moda transportasi yang berkelanjutan.
“Selain memperkenalkan #BeamBusinessPartner, tahun 2024 ini kami akan terus melakukan ekspansi layanan kami di kota-kota mandiri ataupun universitas baik di dalam maupun di luar pulau Jawa agar seluruh lapisan masyarakat lebih mudah mengakses layanan Beam Mobility,” ujar Country Lead Beam Mobility Indonesia Ricky Sjofyan seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.
“Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup modern berkelanjutan melalui sepeda listrik Beam, guna meningkatkan persentase jumlah pengguna komuter dibandingkan tahun 2023,” lanjutnya.
“Selain itu, kami juga berkomitmen meningkatkan kualitas layanan Beam Mobility dalam hal layanan pelanggan, response-time bagi rangers dan marshals menjadi di bawah 30 menit, dan memperkenalkan sistem pembayaran baru yang akan mempermudah masyarakat dalam menggunakan layanan Beam Mobility,” katanya lagi.
Sejumlah hal ini menjadi merupakan bagian dari langkah internal perusahaan dalam melakukan terobosan, selain upaya eksternal.
Beam Mobility akan melanjutkan implementasi struktur perusahaan yang ramping serta area layanan yang lebih terkendali dan terarah.
Langkah tersebut dilaksanakan untuk mempertahankan performa perusahaan yang efisien dan efektif dalam menunjang pertumbuhan usaha yang berkelanjutan.
Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai layanan transportasi mobilitas mikro.