Home / Berita

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:00 WIB

BSD City Park Punya Kebun Binatang. Jatim Park Group Janjikan Pengunjung Dapatkan Pengalaman Tidak Terlupakan

Sumber Foto: Sinar Mas Land

Sumber Foto: Sinar Mas Land

BSD City Park punya kebun binatang yang akan dikelola oleh Jatim Park Group dengan menawarkan pengalaman bagi pengunjung. 

Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan sejumlah pengelola taman wisata seperti Jatim Park Group, Cimory Group, dan HeHa Group.

Perusahaan pengembang akan membangun theme park bernama BSD City Park yang menghadirkan aktivitas rekreasi baru bagi penghuni dan masyarakat sekitar. 

Acara peletakan batu pertama atau groundbreaking dari proyek ini diselenggarakan di BSD City, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (6/12/2023).  

“Jawa Timur Park Group dengan bangga menghadirkan Zoo terbaru kami di BSD City,” Direktur Utama BSD Zoo Erwin Hidayat seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.

“Dengan pengalaman kami yang lebih dari 2 dekade dalam melakukan konservasi hewan, kami akan terus berusaha untuk melestarikan keanekaragaman hewan,” lanjutnya. 

Baca Juga :  Sinar Mas Land Berikan Kemudahan Cicilan untuk Adora Primes Klaster Terravia. DP 0% dan Cicilan Tanpa Bunga

“Jawa Timur Park Group akan merancang sebuah kebun binatang di BSD City yang akan menjadi pusat pendidikan serta konservasi keanekaragaman satwa yang dinamis dengan menawarkan pengalaman yang unik bagi pengunjung untuk dapat terhubung dan belajar langsung dengan hewan-hewan yang dihadirkan,” katanya lagi.

“Mulai dari Gajah Sumatera hingga Macan India yang gagah. Setiap ‘penghuni zoo’ akan memainkan peran penting dalam exhibit yang akan ditampilkan di BSD Zoo,” tutupnya. 

sinar mas land bekerja sama dengan cimory group hadirkan bsd city park

Sumber Foto: Sinar Mas Land

BSD City Park Punya Kebun Binatang yang Dikelola oleh Jatim Park Group

Nantinya. BSD City Park menjadi pengembangan taman wisata terbesar di kawasan Tangerang dengan luas area mencapai 46 hektare. 

Pengembangannya terbagi dalam 2 tahap. Tahap pertama seluas 34 hektare dan diproyeksikan beroperasi pada triwulan I 2025. 

Baca Juga :  Taman Wisata Revolusioner di BSD City Park dari HeHa Group. Tawarkan Petualangan dan Spot Instagramable 

Jawa Timur Park Group merupakan perusahaan yang mengelola industri wisata yang memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat. 

Saat ini, korporasi ini mengelola 15 theme park di Kota Batu, 2 theme park di Kabupaten Lamongan, 1 theme park di Banyuwangi, ketiganya merupakan kota di Jawa Timur. 

Selain itu, Jatim Park Group juga memiliki  wahana hiburan lainnya yaitu 1 theme park di Cikupa, Banten dan 1 theme park Lampung. 

Misi dan ambisi perusahaan memang  ingin menghadirkan 3 wahana baru setiap tahun tentunya lantaran ingin memberikan hiburan yang atraktif dan edukatif bagi masyarakat. 

Selain memiliki dan mengelola theme park, Jatim Park Group juga mengelola lima hotel yang seluruhnya berada di Jawa Timur. 

Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten menarik mengenai pengembangan kawasan yang dilakukan oleh developer nasional. 

Share :

Baca Juga

Photo Sayembara Design Jotun x PUPR

Berita

Kementerian PUPR dan JOTUN Gelar Sayembara Desain Rusun Perkotaan. Berhadiah Total Rp164 Juta
Pilihan menginap di Skandinavia Apartment

Berita

Fika Room Skandinavia Apartment Hadirkan Promo Lebaran. Yuk, Staycation Bersama Keluarga Saat Libur Idul Fitri
penyerahan hadiah kompetisi mapei indonesia

Berita

Umumkan Pemenang Kompetisi Viralin Projectmu, MAPEI Indonesia Kampanye Konstruksi Berkualitas 
sinar mas land hadirkan bsd city park

Berita

Sinar Mas Land Bangun BSD City Park. Kerja Sama dengan Jatim Park Group, Cimory Group, dan HeHa Group
jll indonesia tunjuk country head yang baru

Berita

Gantikan James Allan, Farazia Basarah Jadi Country Head JLL Indonesia
btn berikan sejumlah promo selama btn jakarta wedding festival

Berita

Hadir di BTN Jakarta Wedding Festival 2023, BTN Tawarkan Hunian Impian untuk Calon Pengantin
pusat perbelanjaan metropolitan mall bekasi

Berita

Strategi Metropolitan Mall Bekasi Hadapi Perubahan Zaman. Melakukan Perluasan Area, Renovasi, Hingga Mengubah Konsep Toko
kenaikan harga lahan di kawasan industri jabodetabek

Berita

Keterbatasan Lahan Jadi Penyebab Kenaikan Harga Lahan Kawasan Industri di Jabodetabek. Colliers Paparkan Analisisnya