Home / Berita

Rabu, 6 Desember 2023 - 09:00 WIB

Central Batu Aji Hadirkan Smart Home System dalam Hunian. Central Group Berikan Fasilitas Gratis untuk Keamanan dan Kenyamanan Penghuni Rumah

Sumber Foto: Central Group

Sumber Foto: Central Group

Central Batu Aji hadirkan smart home system dalam hunian sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemilik rumah. 

Pengembang ternama asal Batam, Central Group sedang memasarkan Central Batu Aji tahap 2 yang merupakan bagian dari Central Raya Batu Aji. 

Konsumen memiliki pilihan tipe hunian tapak yaitu tipe 30 dan tipe 36 untuk rumah 1 lantai serta tipe 65 dan tipe 80 untuk tipe 2 lantai. 

Sementara untuk cicilan mulai dari Rp2 juta per bulan yang memudahkan konsumen untuk memiliki rumah tapak dengan harga terjangkau.

Developer memberikan fasilitas smart home system secara gratis bagi konsumen yang membeli salah satu tipe rumah tapak tersebut. 

Fasilitas canggih ini memang diberikan demi keamanan, kemudahan, dan kenyamanan penghuni perumahan Central Batu Aji yang berlokasi di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Penghuni tidak perlu khawatir lagi kalau meninggalkan rumah saat bekerja atau melakukan aktivitas lainnya di luar hunian. 

Baca Juga :  Central Group Gelar Central Property Festival. Developer Tawarkan Hunian dengan Harga Rp200 Juta Hingga Rp2 Miliar

“Kemudahan fasilitas ini bisa diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam,” ujar Sales Manager Central Batu Aji Pepi Alpian seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

Central Batu Aji menghadirkan aplikasi Central Connect yang memiliki keunggulan 3S yaitu Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community

fasilitas central batu aji di batam

Sumber Foto: Brighton.co.id

Central Batu Aji Hadirkan Smart Home System dalam Hunian dan Fasilitas Lainnya Bagi Penghuni Kawasan

Mau tahu apa saja kelebihannya? Aplikasi Smart Home memudahkan pemilik rumah untuk bisa mengatur perangkat elektronik yang ada di dalam hunian. 

Smart Cluster berfungsi untuk memantau kondisi kawasan melalui kamera CCTV dan pembayaran iuran lingkungan.

Sementara Smart Community bisa memenuhi berbagai kebutuhan barang dan jasa seperti laundry, jasa perbaikan AC, elektrikal, cleaning service dan jasa lainnya.

Tidak hanya itu, perusahaan pengembang Central Group juga memberikan sejumlah fasilitas bagi penghuni perumahan Central Batu Aji. 

Baca Juga :  Miliki Gravel Dulur, Gravel Sediakan Solusi Lapangan Kerja Sektor Konstruksi

Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, jogging track, greenery park, one gate system cluster, kids playground, kids zone, social room water splash, Batu Aji kuliner, hingga area rekreasi.

Jangan salah lho, Central Batu Aji menjadi perumahan pertama di kawasan ini yang memiliki fasilitas kolam renang. Hal ini tentu menjadi keunggulan. 

Fasilitas jogging track sepanjang 400 meter tentu dapat dimanfaatkan bagi penghuni yang rutin berolahraga saat pagi hari atau sore hari. 

Tidak ketinggalan, ada greenery park sepanjang 104 meter yang menciptakan kawasan yang asri sekaligus memenuhi gaya hidup sehat para penghuni.

By the way, lokasi perumahan ini juga dekat dengan sejumlah fasilitas sosial dan umum seperti sekolah, perguruan tinggi, pasar dan rumah sakit.

Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten menarik mengenai rekomendasi rumah tapak terbaru dan terbaik di sebuah kawasan. 

Share :

Baca Juga

apartemen green pramuka city di jakarta

Berita

Green Pramuka City Berikan Promo Akhir Tahun 2023. Free PPN, Free DP, dan Masih Banyak Lagi
Peserta Serenity Moments Odyssey Apresiasi Central Group

Berita

Peserta Serenity Moments Odyssey Apresiasi Central Group dan Red Crowns Senior Living Lantaran Bisa Menikmati Suasana Batam
Entertainment District di PIK 2 jadi entertainment hub

Berita

Ragam Hiburan di Entertainment District di PIK 2 Mulai dari Boling, Tempat Memancing hingga Gokart
ASN Kejati Jambi Apresiasi Penyediaan Rusun oleh Kementerian PUPR

Berita

ASN Kejati Jambi Apresiasi Penyediaan Rusun oleh Kementerian PUPR. Tempat Tinggal Bagi Pegawai yang Berasal dari Luar Provinsi Jambi
Damai Putra Group Rayakan HUT ke-43

Berita

Damai Putra Group Rayakan HUT ke-43. Developer Berikan Kontribusi Sosial kepada Sejumlah Panti Asuhan
Central Group Bidik Target Penjualan Central Property Festival Rp120 Miliar

Berita

Central Group Bidik Target Penjualan Central Property Festival Rp120 Miliar. Masyarakat Masih Antusias Mencari Hunian
Investasi Kawasan Industri dan Logistik di Asia Pasifik

Berita

Menengok Investasi Kawasan Industri dan Logistik di Asia Pasifik. Colliers Jelaskan Ketertarikan Investor Properti
Gravel Berikan Tips Membangun Tangga di Rumah

Berita

Gravel Berikan Tips Membangun Tangga di Rumah. Faktor Kenyamanan dan Keamanan Harus Diutamakan