Home / Berita

Selasa, 26 Desember 2023 - 12:00 WIB

Living Lab Ventures Komitmen Dukung Pertumbuhan Startup. Lini Bisnis Sinar Mas Land Ini Tanamkan Investasi untuk 27 Perusahaan Rintisan

Sumber Foto: Sinar Mas Land, Living Lab Ventures

Sumber Foto: Sinar Mas Land, Living Lab Ventures

Living Lab Ventures komitmen dukung pertumbuhan startup atau perusahaan rintisan di Indonesia agar terus berkembang lebih baik. 

Perusahaan tidak hanya memberikan dukungan suntikan dana, tetapi juga menambah nilai strategis bagi sejumlah perusahaan di portofolionya. 

Salah satu aspek khas dari pendekatan korporasi adalah komitmennya untuk membuka pintu bagi startup dalam ekosistem Sinar Mas Land. 

Melalui keunggulan unik ini, perusahaan portofolio Living Lab Ventures (LLV) mendapatkan akses ke seluruh township yang dikelola oleh Sinar Mas Land termasuk BSD City dan Kota Deltamas.

Hal ini memang bertujuan agar semua perusahaan rintisan tersebut menciptakan koridor untuk berkolaborasi dan pertumbuhan.

“Di LLV, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk mendorong perubahan positif,” ujar Partner Living Lab Ventures Bayu Seto seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.

Baca Juga :  Northridge Ultimate Business Center Punya Captive Market yang Besar. Proyek Terbaru Sinar Mas Land Ini Dekat Sejumlah Fasilitas Utama di BSD City

“Portofolio kami yang beragam mencerminkan komitmen kami untuk mendukung usaha yang memiliki potensi dalam mengubah industri dan menciptakan dampak yang berlangsung lama,” lanjutnya. 

“Tujuan kami adalah mendukung pertumbuhan dan kesuksesan startup yang kami investasikan,” kata Bayu Seto lagi. 

“Dengan memfasilitasi akses ke seluruh township yang dikelola oleh Sinar Mas Land Land, LLV memberikan peluang bagi perusahaan dalam portofolio kami untuk mengembangkan operasional mereka dan berkembang dalam lingkungan nyata,” pungkasnya. 

living lab venture komitmen kembangkan startup di indonesia

Sumber Foto: Sinar Mas Land, Living Lab Ventures

Living Lab Ventures Komitmen Dukung Pertumbuhan Startup atau Perusahaan Rintisan di Indonesia

Corporate venture ini memang memiliki komitmen dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan perusahaan rintisan di tanah air. 

LLV terus membuat gebrakan dalam ranah modal ventura, pendekatan inovatif, portofolio yang beragam, dan kolaborasi strategis.

Baca Juga :  Sinar Mas Land Hadirkan Biomedical Campus di BSD City. Inovasi Terbaru Developer untuk Layanan Kesehatan

Upaya tersebut berhasil menempatkan Living Lab Ventures sebagai rising star yang patut diperhatikan pada tahun 2023. 

Komitmen untuk mendorong perubahan positif, memfasilitasi kolaborasi, dan berperan sebagai katalis inovasi di dalam ekosistem Sinar Mas Land memperkokoh posisi perusahaan. 

Tentunya, posisi Living Lab Ventures diperhitungkan sebagai pemain kunci dalam membentuk masa depan lanskap perusahaan rintisan. 

Cara yang dilakukan perusahaan dalam memfasilitasi startup secara berkelanjutan melalui tiga pilar utama yakni investasi, incubation & integration, dan venture building.

Selain itu, Living Lab Ventures juga mempunyai Startup Studio sebagai wadah untuk menerapkan ide menjadi produk yang berkembang pesat.

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai kiprah perusahaan rintisan atau startup di Indonesia. 

Share :

Baca Juga

Pekerja Konstruksi IKN Mudik ke Sejumlah Wilayah di Jawa

Berita

10 Ribu Pekerja Konstruksi IKN Ikut Mudik Bareng Kementerian PUPR. Tujuan Mudik ke Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur
pemkot batam apresiasi central group

Berita

Pemkot Batam dan REI Batam Apresiasi Kontribusi Central Group. Developer Ikut Membangun dan Mengembangkan Batam
damai putra group gelar bank gathering

Berita

Damai Putra Group Gelar Bank Gathering. Kolaborasi dengan Perbankan Sangat Penting Karena Mayoritas Pembeli Menggunakan KPR
maestria residences membidik target market generasi milenial dan generasi z

Berita

Farpoint Perkenalkan Maestria Residences. Rekomendasi Hunian Pertama untuk Generasi Milenial dan Generasi Z
ONE Global Resorts Bidik Target dalam 7 Tahun Mendatang

Berita

ONE Global Resorts Bidik Target dalam 7 Tahun Mendatang. Bangun Hotel dalam Jumlah Banyak dan Tingkatkan Aset
pengiriman insinyur muda kemenpupr

Berita

208 Insinyur Muda Kementerian PUPR Bantu Masyarakat Bangun Rumah Tahan Gempa
Sinar Mas Land Rilis Adora Primes di Klaster Terravia

Berita

Sinar Mas Land Rilis Adora Primes di Klaster Terravia. Pengembangan dari Tahap Pertama Adora Classic yang Sudah Sold Out
Penyelesaian Pembangunan Rusun untuk Tenaga Medis

Berita

Kementerian PUPR Salurkan Program Perumahan di Bangka Belitung Mulai dari BSPS, Rusun, PSU, Hingga KSPN