Home / Berita

Kamis, 23 November 2023 - 15:00 WIB

Momen Semangat Kolektif untuk Transisi Energi dalam Pameran Hari Listrik Nasional ke 78 Enlit Asia 2023

Sumber Foto: Investasiproperti.id

Sumber Foto: Investasiproperti.id

Pameran Hari Listrik Nasional ke 78 Enlit Asia 2023 menjadi momen semangat kolektif untuk transisi energi yang melibatkan stakeholder

Acara memperingati Hari Listrik Nasional telah sukses diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten pada tanggal 14-16 November 2023,

Mereka yang hadir lebih dari 13.000 peserta dari 50 negara, 100 perusahaan sebagai sponsor serta lebih dari 200 perusahaan dari dalam dan luar negeri yang terlibat sebagai peserta pameran.

Kegiatan ini berhasil menyajikan berbagai kegiatan yang memberikan wawasan dan pengalaman bagi para pelaku bisnis dan industri kelistrikan. 

“Kita telah membahas banyak isu sektor energi, berbagi ide, dan memperkuat jaringan yang memiliki potensi untuk membentuk lintasan masa depan energi kita,” ujar Ketua Umum Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia Evy Haryadi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

Baca Juga :  Program Let’s Colour dari AkzoNobel Berlanjut di Bali. Produsen Cat Ini Ikut Promosi Pariwisata dan Lestarikan Warisan Budaya

“Tentunya acara ini telah menjadi tonggak bagi dedikasi dan semangat kolektif yang setiap orang bawa dalam dialog tentang transisi energi,” lanjutnya saat memberikan kata sambutan pembuka acara. 

“Dalam semangat kolaborasi dan tanggung jawab bersama, kita telah menyaksikan bagaimana bangsa, industri, dan masyarakat bangkit menghadapi tantangan,” katanya lagi. 

“Terima kasih atas partisipasi, semangat, dan komitmen untuk beralih ke masa depan yang lebih bersih dan hijau,” pungkasnya. 

acara pameran hari listrik nasional 2023

Sumber Foto: Pameran Hari Listrik Nasional ke-78 Enlit Asia 2023

Tonggak Dedikasi dan Semangat Kolektif untuk Transisi Energi oleh Para Pemangku Kepentingan

MKI (Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia) dan Enlit Asia bekerja sama menyelenggarakan acara pameran Hari Listrik Nasional ke-78 tersebut. 

Enlit Asia adalah nama dari acara konferensi dan pameran tahunan yang menyatukan dua acara besar di sektor listrik dan energi yaitu POWERGEN Asia dan Asian Utility Week.

Baca Juga :  Kementerian PUPR Raih Sertifikat SMM ISO 9001 2015 dalam Program BSPS. Komitmen untuk Meningkatkan Tata Kelola Pelayanan Publik

Sedangkan MKI adalah organisasi nirlaba yang punya kegiatan mencakup perumusan pendapat dan gagasan untuk mengembangkan dan memperluas industri tenaga listrik di Indonesia.

Ketua Pelaksana Hari Listrik Nasional ke-78 Arsyadany G. Akmalaputri memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya acara tersebut. 

Hal yang sama diungkapkan oleh Event Director, Energy Portfolio Clarion Events Asia Simon Hoare yang mengatakan acara yang luar biasa. 

Acara ini tentunya diharapkan menjadi momen bagi dedikasi dan semangat kolektif untuk terus bekerja sama dan menanggung tanggung jawab bersama. 

Para pemangku berkepentingan punya semangat dan komitmen untuk melakukan transisi energi agar masa depan lebih berkelanjutan. 

Situs Investasiproperti.id selalu menyuguhkan konten menarik mengenai ketenagalistrikan, energi terbarukan, dan energi yang ramah lingkungan. 

Share :

Baca Juga

Alasan Marriott International Hadirkan Hotel Mewah di Lampung

Berita

Alasan Marriott International Hadirkan Hotel Mewah di Lampung. Lanskap Sekitar Tawarkan Sesuatu yang Berbeda untuk Wisatawan
keuntungan perusahaan menyewa gedung kantor semi furnished

Berita

Colliers Ungkap Untung dan Rugi Perusahaan Menyewa Gedung Kantor Semi Furnished
pengelola pusat perbelanjaan di surabaya

Berita

Pengelola Ritel di Jakarta dan Surabaya Harus Berikan Pengalaman Berbelanja bagi Konsumen. Colliers Berikan Insight
percepatan pelaksanaan pembangunan perumahan oleh kementerian pupr

Berita

Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Perumahan pada 2024. Evaluasi Penyelenggaraan Pada 2023
sinar mas land dan chandra asri kerja sama menghadirkan jalan aspal plastik

Berita

Sinar Mas Land dan Chandra Asri Group Resmikan Jalan Aspal di BSD City. Hasil Kerja Sama Memanfaatkan Campuran Sampah Plastik
Sunset Hospitality Group Siap Ekspansi

Berita

Sunset Hospitality Group Siap Ekspansi Ambisius. Buka 20 Hotel Baru dalam 3 Tahun Mendatang
tol semarang demak seksi 1

Berita

Konstruksi Tol Semarang-Demak Seksi 1 Dilakukan Setelah Idul Fitri 2023
Sinar Mas Land Luncurkan West Village Business Park

Berita

Sinar Mas Land Luncurkan West Village Business Park. Klaster Komersial Premium Terbaru di BSD City