Home / Berita

Jumat, 9 Februari 2024 - 09:00 WIB

Triniti Land Capai Target Marketing Revenue Tahun 2023. Pendapatan Lebih Tinggi dari Target dan Melampaui Pencapaian Tahun 2022

Sumber Foto: Sequoiahills.co.id

Sumber Foto: Sequoiahills.co.id

Developer Triniti Land capai target marketing revenue tahun 2023 setelah pendapatan perusahaan melebihi target dari tahun sebelumnya. 

PT Perintis Triniti Properti Tbk mencatatkan marketing revenue atau pendapatan pemasaran sebesar Rp1,05 triliun. 

Capaian marketing revenue perseroan ini melebihi target marketing revenue perusahaan pada tahun 2023 yakni sebesar Rp1 triliun. 

Pencapaian ini juga naik sebesar 10% dibandingkan dengan marketing revenue perseroan pada tahun 2022 yakni sebesar Rp948 miliar. 

“Puji syukur,” ujar Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk Ishak Chandra seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.

“Perseroan menutup tahun 2023 dengan cukup baik dengan hasil penjualan marketing yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya, bahkan kalau dibandingkan tahun-tahun sebelumnya penjualan naik lebih dari 10%,” lanjutnya.

Baca Juga :  Hadir di Jababeka, Beam Mobility Ingin Berperan dalam Penyediaan Kendaraan Listrik yang Ramah Lingkungan

Sebagai informasi, marketing revenue perusahaan pengembang yang berdiri pada 2009 ini pada tahun 2021 adalah sebesar Rp494,05 miliar.

Marketing revenue perseroan naik hampir dua kali lipat pada tahun 2022 menjadi sebesar Rp 948 miliar. Kenaikan yang cukup besar. 

Lantas pendapatan pemasaran dan penjualan Triniti Land pada tahun 2023 adalah sebesar Rp1,05 triliun. Ada kenaikan dan melebihi target. 

Triniti Land Capai Target Marketing Revenue Tahun 2023

Sumber Foto: Triniti Land

Triniti Land Capai Target Marketing Revenue Tahun 2023 Berkat Penjualan Sejumlah Proyek Properti

Pencapaian target marketing revenue perusahaan pengembang ini tentu tidak terlepas dari kesuksesan sejumlah penjualan proyek properti. 

Hal ini juga didukung dengan strategi perseroan yang mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan juga modern business park. 

Baca Juga :  Proyek Terbaru OXO Group Indonesia Berada Dekat Nuanu City, Kawasan yang Menyaingi Canggu dalam Waktu Dekat

Perseroan juga mulai mengkurasi proyek-proyek baru dengan mulai mencari proyek yang memiliki prospek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan sustainable

Triniti Land memang mulai mengembangkan proyek properti dengan menyesuaikan kebutuhan pasar, salah satunya adalah Sequoia Hills.

Sequoia Hills mencatatkan penjualan sebesar Rp466,3 miliar dalam kurun waktu 2023 atau memberikan kontribusi sebesar 44,3% bagi marketing revenue perseroan. 

Perumahan Sequoia Hills merupakan hunian tapak yang dikembangkan dan dibangun oleh Triniti Land di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Sementara itu, proyek high rise perseroan yang berada di Tangerang, Banten yakni Collins Boulevard memberikan kontribusi sebesar 21,9% atau sebesar Rp230,5 miliar. 

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai laporan keuangan dan pemasaran perusahaan pengembang. 

Share :

Baca Juga

purinusa group meluncurkan purinusa kembangan di jakarta barat

Berita

Purinusa Group Luncurkan Purinusa Kembangan. Rumah Minimalis Modern 2 dan 3 Lantai di Jakarta Barat
gravel siap serap pekerja konstruksi

Berita

Gandeng Disnakertrans Jabar, Gravel Siap Serap Pekerja Konstruksi. Bisa Mengurangi Angka Pengangguran
hutan wisata mangrove di kota batam

Berita

Hutan Mangrove di Nuvasa Bay Berpotensi Jadi Ekowisata. Sinar Mas Land Telah Mewujudkannya dalam Sebuah Program Lingkungan

Berita

The Kaia Jadi Pilihan Hunian Terbaik di Timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi Memiliki Lokasi yang Strategis dan Fasilitas Lengkap
kota deltamas yang dibangun sinar mas land

Berita

Pemkab Bekasi Apresiasi Kota Deltamas Gelar Gerakan Tanam Pohon Bersama. Upaya dari Mengurangi Polusi di Kawasan Industri
pembelian apartemen di jakarta

Berita

Colliers Ungkap End User Dominasi Pembelian Apartemen di Jakarta. Konsumen Beli Unit yang Sudah Ada
Green Pramuka City bekerja sama dengan Dekoruma hadirkan show room bergaya Japandi

Berita

Green Pramuka City Hadirkan Show Unit Gaya Japandi. Developer Berkolaborasi dengan Dekoruma
tingkat hunian hotel di surabaya

Berita

Colliers Ungkap Penyebab Kenaikan Tingkat Hunian Hotel di Surabaya