Home / Berita

Minggu, 28 Januari 2024 - 09:00 WIB

Gravel Siap Berperan dalam Pembangunan IKN. Perusahaan Teknologi Ini Punya Sumber Daya dan Keahlian

Sumber Foto: Gravel

Sumber Foto: Gravel

Perusahaan teknologi di bidang konstruksi Gravel siap berperan dalam pembangunan IKN karena memiliki keahlian yang mendukung. 

Gravel terus berkomitmen mendukung pembangunan di Indonesia termasuk dalam proyek pembangunan Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara. 

Pada 23 Januari 2024, Gravel berdiskusi dengan jajaran Otorita Ibu Kota Nusantara di lokasi proyek pembangunan IKN. 

Dalam pertemuan tersebut, fokus pembahasan mencakup dukungan apa saja yang dapat Gravel berikan dalam seluruh rangkaian pembangunan IKN mulai dari fase awal hingga penyelesaian. 

Harapannya, kontribusi dari perusahaan teknologi di bidang konstruksi ini dapat menciptakan sejarah signifikan dalam pembangunan Indonesia.

Progres pembangunan IKN hingga akhir Desember 2023 telah mencapai tahap pencapaian signifikan, dengan langkah-langkah proaktif yang diambil oleh para pemangku kepentingan dan pemerintah. 

Mengutip dari Ketua Satuan Tugas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H Sumadilaga, bahwa hingga akhir Desember 2023 progres konstruksi IKN tahap 1 telah mencapai 62,65%. 

Baca Juga :  Gravel Komitmen Dukung Pemerintah dalam Pembangunan Infrastruktur. Caranya Lewat Inovasi Teknologi

Salah satu kunci pembangunan yang berkualitas adalah hadirnya pekerja konstruksi yang dapat diandalkan dan mampu menghasilkan kualitas konstruksi yang bermutu baik.

Gravel siap berkomitmen untuk mendukung visi besar ini dengan menyediakan sumber daya dan keahlian yang dibutuhkan untuk memastikan kelancaran dan keberlanjutan proyek IKN. 

pembangunan ikn nusantara

Sumber Foto: Instagram IKN

Gravel Siap Berperan dalam Pembangunan IKN Berbekal Pengalaman dan Portofolio

Sebagai perusahaan yang berdiri sejak 2019, Gravel telah membuktikan kemampuannya dalam menyediakan solusi bangunan terdepan. 

“Kami merasa bangga jika dapat berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Negara, sebuah proyek yang memiliki dampak besar bagi kemajuan negara ini,” ujar Co-CEO dan Co-Founder Gravel Georgi Ferdwindra Putra seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

Baca Juga :  Gravel Ungkap Tren Renovasi Rumah Sebelum Lebaran. Pola Work From Home Ikut Memberikan Pengaruh

“Dengan pengalaman dan portofolio yang kami miliki, Gravel siap untuk menyediakan kebutuhan konstruksi mulai dari tukang hingga bahan bangunan.” lanjutnya. 

Sebagai perusahaan teknologi di bidang konstruksi, Gravel memiliki sejumlah layanan yang lengkap seperti Gravel Harian, Gravel Maintenance, Gravel Borongan, hingga Gravel Material. 

Gravel Harian yang menyediakan layanan 16 jenis tukang, sementara layanan Gravel Maintenance ditujukan untuk perbaikan dan perawatan hunian.

Layanan Gravel Borongan difokuskan untuk jasa bangun dan renovasi sesuai budget pelanggan dan Gravel Material sebagai penyedia bahan bangunan. 

Hingga akhir 2023, Gravel telah berpartisipasi dalam lebih dari 12.000 proyek pembangunan dan renovasi bangunan, fasilitas umum dan infrastruktur di 25 provinsi di Indonesia. 

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten menarik mengenai aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan teknologi di bidang konstruksi. 

Share :

Baca Juga

Berita

Northridge Ultimate Business Center Punya Captive Market yang Besar. Proyek Terbaru Sinar Mas Land Ini Dekat Sejumlah Fasilitas Utama di BSD City
OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury

Berita

OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury. Kecenderungan Terbaru dari Target Pasar yang Ingin Wisata dengan Gaya Berbeda
Kementerian PUPR Berkolaborasi dengan Kemendikbudristek dalam program MBKM

Berita

Mahasiswa MBKM Dilibatkan dalam Program Perumahan di Banten. Kementerian PUPR Berkolaborasi dengan Kemendikbudristek
kids area di homedec 2023

Berita

Ada Kids Area di Homedec 2023. Jangan Lupa Ajak Putra Putri Mengasah Kreativitas
tren penjualan kondominium di jakarta

Berita

Tidak Ada Proyek Baru, JLL Ungkap Tren Penjualan Kondominium di Jakarta
pelatihan tukang bangunan oleh gravel

Berita

Gravel Berkembang Berkat Inovasi. Konsumen, Arsitek, Kontraktor, Hingga Tukang Bangunan Bisa Terlibat
sinar mas land kolaborasi dengan jatim park group hadirkan bsd city park

Berita

DairyLand di BSD City Park Berikan Wisata Edukatif. Pengunjung Memperoleh Edukasi dan Berinteraksi

Berita

Metland Pasarkan Proyek Baru Pada 2024. Developer Bidik Pendapatan Rp1,9 Triliun