Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 13:00 WIB

Hadir di Jababeka, Beam Mobility Ingin Berperan dalam Penyediaan Kendaraan Listrik yang Ramah Lingkungan

Sumber Foto: Beam Mobility Indonesia

Sumber Foto: Beam Mobility Indonesia

Beam Mobility hadir di Jababeka untuk ikut berkontribusi dalam perbaikan kualitas udara dengan menyediakan kendaraan ramah lingkungan.

Perusahaan Beam Mobility menjalin kerja sama dengan PT Jababeka Tbk untuk layanan berbagi kendaraan listrik. 

Nantinya, ada layanan berbagi kendaraan listrik seperti skuter dan sepeda listrik di kawasan komersial dan residensial Kota Jababeka.

Beam Mobility merupakan perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik yang berdiri sejak tahun 2018. 

Perusahaan ini telah beroperasi di lebih dari 60 kota di Australia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand, Korea Selatan, dan Turki.

Di Indonesia, Beam Mobility sudah hadir di beberapa kota dan wilayah termasuk Bogor dan Bali serta di sejumlah kawasan hunian seperti Graha Raya dan Bintaro Jaya.

Sedangkan Kota Jababeka merupakan kota mandiri yang dikembangkan Jababeka dan berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

“Selain kota-kota besar di Indonesia, Beam juga menyasar ke beberapa pemukiman masyarakat, salah satunya Jababeka. Upaya ini kami lakukan untuk memudahkan mobilitas pengguna,” ujar Head of Expansion Beam Mobility Indonesia, Valentinus Ricky Sjofyan seperti dikutip dari rilis pers yang diterima oleh Investasi Properti.

Baca Juga :  Kampanyekan Inovasi Gaya Hidup Berkelanjutan, Beam Mobility Dukung Dekarbonisasi dengan Hadirkan Sepeda Listrik

“Kami juga tetap fokus dalam upaya mendukung program pemerintah Indonesia guna mengurangi emisi karbon mulai dari lokasi-lokasi yang paling terdekat dengan hunian masyarakat. Kami berharap layanan ini dapat diterima baik oleh masyarakat sekitar,” lanjut Valentinus. 

beam mobility mulai hadir di jababeka

Sumber Foto: Beam Mobility Indonesia

Beam Mobility Menghadirkan Beam Rover dengan Fitur Teknologi IoT

Korporasi ini menghadirkan kendaraan listrik mikro mobilitas sebagai sarana perjalanan singkat bagi para penghuni Kota Jababeka. 

Kehadiran kendaraan ramah lingkungan ini bisa membantu udara kota mandiri ini menjadi lebih bersih, menyenangkan, dan minim polusi. 

Saat ini, perusahaan menyediakan satu jenis armada yang hadir di Jababeka yaitu Beam Rover yang memiliki sejumlah fasilitas dan keunggulan. 

Baca Juga :  Program BSPS Bantu Renovasi 200 Rumah Tidak Layak Huni di Samarinda

Semua armada mempunyai batas kecepatan maksimal 25 km/jam dan dilengkapi dengan fitur teknologi IoT (internet of things).

Hal ini diperlukan untuk memantau kondisi kendaraan secara real time lewat aktivasi geofencing sehingga bisa mengetahui permasalahan seperti penggantian baterai. 

Perusahaan memastikan bahwa setiap armada yang diakses publik telah dilengkapi dengan petunjuk penggunaan dan keselamatan dalam berkendara. 

Selain itu, agar masyarakat bisa terbiasa dengan layanan kendaraan listrik ini, Beam telah mempunyai program keselamatan yaitu Beam Safe Academy. 

Program ini adalah kursus gratis yang bisa membantu pengguna mempelajari lebih lanjut mengenai penggunaan kendaraan listrik ini secara baik dan benar.  

Bagi kamu yang tinggal di kawasan Kota Jababeka dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba skuter dan sepeda listrik Beam Mobility. 

Situs Investasi Properti selalu menghadirkan artikel menarik mengenai properti, arsitektur, desain interior, hingga gaya hidup. 

cara mengendarai beam

Sumber Foto: Beam Mobility Indonesia

Share :

Baca Juga

Pemkab Tangerang Apresiasi Sinar Mas Land Hadirkan Biomedical Campus

Berita

Pemkab Tangerang Apresiasi Sinar Mas Land Hadirkan Biomedical Campus di BSD City. Bisa Tingkatkan SDM Kesehatan
AXA Mandiri Ungkap Alasan Konsumen Harus Punya Asuransi Syariah

Berita

AXA Mandiri Ungkap Alasan Konsumen Harus Punya Asuransi Syariah. Punya Banyak Manfaat dan Sesuai Kebutuhan
sub tema dalam konferensi internasional ARCH ID 2024

Berita

Konferensi Internasional ARCH ID 2024 Targetkan 500 Delegasi. Terbagi dalam Subtema dengan Pembicara dari Dalam dan Luar Negeri
Pilihan menginap di Skandinavia Apartment

Berita

Fika Room Skandinavia Apartment Hadirkan Promo Lebaran. Yuk, Staycation Bersama Keluarga Saat Libur Idul Fitri
Damai Putra Group menawarkan suku bunga yang kompetitif untuk pembeli properti

Berita

Damai Putra Group Gandeng Perbankan. Berikan Suku Bunga Kompetitif untuk Para Pembeli Rumah dari Generasi Milenial dan Gen Z
pameran hari listrik nasional ke 78 resmi dibuka

Berita

Pameran Hari Listrik Nasional Ke 78 Enlit Asia 2023 Digelar. Pemerintah Berkomitmen Dorong Transisi Energi
kawasan industri di wilayah penyangga jakarta

Berita

Colliers Rilis Data Kawasan Industri di Wilayah Penyangga Jakarta. Didominasi Bisnis Data Center 
area industri di timur jakarta

Berita

Kawasan Industri di Timur Jakarta dan Barat Jakarta Masih Jadi Incaran Banyak Perusahaan. Colliers Berikan Analisisnya