Home / Berita

Jumat, 15 Desember 2023 - 12:00 WIB

Farpoint Perkenalkan Maestria Residences. Rekomendasi Hunian Pertama untuk Generasi Milenial dan Generasi Z

Sumber Foto: Farpoint

Sumber Foto: Farpoint

Farpoint perkenalkan Maestria Residences yang menjadi rekomendasi rumah pertama bagi generasi milenial dan generasi Z. 

Kebutuhan rumah tinggal di Indonesia memang tinggi, apalagi kalau masih banyak orang yang belum memiliki hunian sendiri. 

Menurut data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022 mengungkapkan kalau 10,51 juta keluarga belum punya rumah. 

Sebanyak 8,6 juta di antaranya berasal dari generasi milenial yang lahir antara 1981 hingga 1996 dan generasi Z yang lahir pada akhir 1990-an. 

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal untuk kedua generasi ini, perusahaan pengembang Farpoint memperkenalkan Maestria Residences. 

Hunian ini berada kawasan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, wilayah ini dekat dengan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. 

“Kami berharap Maestria Residences dapat menjawab keinginan generasi milenial dan gen Z untuk memiliki hunian idaman, baik bagi yang tinggal sendiri maupun bersama keluarga, dalam kawasan rumah tapak kualitas premium dengan harga terjangkau,” ujar Landed Home Business Unit Director Farpoint Hellen Triutomo dalam konferensi pers pada Rabu (13/12/2023).

Baca Juga :  Socia Garden Siap Rilis Tahap II. Developer Tawarkan Hunian dengan Harga Terjangkau untuk Pekerja di Kawasan Karawang

Farpoint bekerja sama dengan SWA Group, Han Awal & Partners, dan Urban+ dalam merancang mini township berkonsep sustainable community living.

SWA Group adalah biro arsitektur lanskap dari Amerika Serikat, Urban+ adalah firma asal Indonesia yang mendesain IKN Nusantara, 

Sementara Han Awal & Partners adalah biro arsitek asal Indonesia merancang seluruh tipe rumah yang ada di Maestria Residences yang terinspirasi dari iklim dua musim di tanah air.

farpoint perkenalkan maestria residences

Sumber Foto: Farpoint

Farpoint Perkenalkan Maestria Residences, Hunian dengan Fasilitas Lengkap dan Lokasi Strategis 

Hunian tapak ini berdiri di atas lahan seluas 55 hektare dengan masa pembangunan dan pengembangan selama beberapa tahap hingga 2028 mendatang. 

Developer akan membangun sekitar 250 rumah untuk tahap pertama dalam kurun waktu kurang lebih 18 hingga 24 bulan. 

Ada lima tipe unit hunian tapak yang ditawarkan yaitu Deluxe, Suite, Double Suite, Loft Plus, Premier, dan Premier Corner yang memiliki luas tanah dan luas bangunan berbeda. 

Baca Juga :  Danamon Syariah Hadirkan Tiga Produk dalam Danamon Syariah Travel Fair 2024 Termasuk Tabungan Haji dan Umroh

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 jutaan dengan cicilan dari Rp3 jutaan per bulan tentunya tergantung dari tenor KPR (kredit pemilikan rumah). 

Developer menyediakan fasilitas lengkap yang meliputi tiga area utama yaitu Central Park, Central Lake, dan Central Market.

Central Park merupakan pusat rekreasi keluarga dengan konsep taman terbuka, sementara Central Lake menawarkan pemandangan danau.

Sedangkan Central Market siap memenuhi kebutuhan harian dengan produk-produk dari pelaku usaha lokal termasuk dari warga sekitar.

Penghuni juga memiliki kemudahan akses lantaran ada pembangunan Tol Serpong-Balaraja, sebagai akses tambahan dari Tol Jakarta-Serpong dan Tol Jakarta-Tangerang.

Tidak ketinggalan, ada akses KRL Commuter Line rute Tanah Abang–Rangkasbitung melalui Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit. 

Bagi kamu generasi milenial dan generasi Z yang sedang mencari rumah, saatnya melirik hunian tapak dari Farpoint yaitu Maestria Residences. 

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten menarik mengenai rekomendasi terbaik rumah tapak dari perusahaan pengembang ternama. 

Share :

Baca Juga

Altea BLVD dikembangkan dalam 19 klaster

Berita

Astra Land dan Sinar Mas Land Kembangkan Altea BLVD Secara Bertahap. Bangun 19 Klaster dalam 11 Tahun
Qoala Apresiasi Dukungan Dana Bank Danamon

Berita

Qoala Apresiasi Dukungan Dana Bank Danamon. Startup Ini Bisa Berkembang dan Mendorong Inklusi Keuangan
AXA Mandiri Ungkap Alasan Konsumen Harus Punya Asuransi Syariah

Berita

AXA Mandiri Ungkap Alasan Konsumen Harus Punya Asuransi Syariah. Punya Banyak Manfaat dan Sesuai Kebutuhan
pergudangan modern di surabaya

Berita

Colliers Perkirakan Pergudangan Modern di Surabaya Akan Tumbuh. Meski Kondisi Ekonomi Masih Tidak Pasti 
transaksi hotel di jakarta

Berita

Tingkat Okupansi dan Transaksi Hotel di Indonesia Meningkat, JLL Klaim Investor Semakin Percaya Diri
gravel tawarkan produk borongan

Berita

Gravel Borongan Jadi Solusi Kaum Milenial Miliki Rumah. Punya Banyak Kelebihan
Pembangunan Rumah Tapak Menteri di IKN

Berita

Menteri PUPR  Lihat Pembangunan Rumah Tapak Menteri di IKN. Target Selesai Pada Juni 2024
OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury

Berita

OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury. Kecenderungan Terbaru dari Target Pasar yang Ingin Wisata dengan Gaya Berbeda