Home / Berita

Kamis, 9 Maret 2023 - 17:00 WIB

Umumkan Pemenang Kompetisi Viralin Projectmu, MAPEI Indonesia Kampanye Konstruksi Berkualitas 

Sumber Foto: Investasi Properti

Sumber Foto: Investasi Properti

MAPEI Indonesia mengumumkan pemenang kompetisi “Viralin Projectmu” sekaligus berkampanye konstruksi yang berkualitas

Produsen material konstruksi ini menggelar kompetisi pada 2022, diikuti oleh rekan aplikator dan pengguna produk. 

Ada kurang lebih 50 peserta yang mengikuti kompetisi tersebut dengan membuat konten-konten yang menarik. 

Mereka menampilkan karya berupa pengerjaan struktur bangunan, lantai industri, perekat keramik besar, hingga waterproofing atap. 

Juri memberikan penilaian yang menyeluruh untuk konten yang masuk mulai dari produk dan hasil akhir aplikasi. 

Kriteria lainnya mencakup estetika dalam pengambilan gambar, kreativitas dan inovasi, keamanan pengerjaan, usaha yang dilakukan, dan hasil akhir video atau gambar.

Pemenang utama mendapatkan hadiah skuter Vespa, sementara pemenang lainnya memperoleh smart TV, smartwatch, smartphone, dan sepeda. 

Baca Juga :  Mengintip Tol Getaci, Bakal Calon Ruas Tol Terpanjang di Indonesia 

Managing Director MAPEI Indonesia Ulas Aygun memberikan hadiah secara simbolis di Jakarta pada Kamis (09/03/2023).

kompetisi mapei indonesia

Sumber Foto: Investasi Properti

MAPEI Indonesia Kampanye Pengerjaan Konstruksi Berkualitas 

MAPEI merupakan produsen material konstruksi berdiri di Milan, Italia pada 1937, hadir di Indonesia sejak 2015. 

Perusahaan ini menjadi produsen perekat dan pelengkap produk untuk semua jenis bahan lantai dan dinding. 

Saat ini, korporasi kelas dunia tersebut telah memiliki lebih dari 6.000 varian produk yang terbagi dalam 24 lini produk. 

Perusahaan melakukan kompetisi ini sekaligus berkampanye mengenai pengerjaan konstruksi yang berkualitas.

“Kesadaran masyarakat terkait pentingnya penggunaan material konstruksi yang sesuai dengan kebutuhan,” ujar perwakilan MAPEI Indonesia, Jeffry. 

Baca Juga :  Colliers Ungkap End User Dominasi Pembelian Apartemen di Jakarta. Konsumen Beli Unit yang Sudah Ada

“Pentingnya kualitas dari pekerjaan yang harus dilakukan sesuai dengan tahap prosedur, dan pemilihan produk yang tepat, yang perlu ditingkatkan lagi,” lanjutnya. 

Kompetisi ini menjadi bentuk apresiasi perusahaan kepada semua pihak berkepentingan dalam memajukan industri konstruksi. 

Tentunya, mereka yang melakukan pemilihan material bangunan yang sesuai dan proses pengaplikasian yang tepat. 

Lewat kompetisi ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang beragam melalui konten-konten yang bagus.

Konten video tersebut juga memberikan ilmu konstruksi yang baik, hal ini penting agar bangunan bisa tahan lama dan tidak mudah rusak.  

Selain penggunaan bahan yang berkualitas, pengaplikasian oleh ahli yang mempunyai sertifikasi juga tidak kalah penting. 

Situs Investasi Properti selalu menghadirkan berita menarik mengenai properti, bahan bangunan, dan lainnya. 

Share :

Baca Juga

pembelian apartemen di jakarta

Berita

Colliers Ungkap End User Dominasi Pembelian Apartemen di Jakarta. Konsumen Beli Unit yang Sudah Ada
Beam Mobility Komitmen Bantu Pemerintah Tekan Emisi Karbon

Berita

Beam Mobility Komitmen Bantu Pemerintah Tekan Emisi Karbon. Layanan Sepeda Listrik Ini Hadir di Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong
Green Pramuka City bekerja sama dengan Dekoruma hadirkan show room bergaya Japandi

Berita

Green Pramuka City Hadirkan Show Unit Gaya Japandi. Developer Berkolaborasi dengan Dekoruma
apartemen collins boulevard memasarkan hyde garden villa

Berita

Triniti Land Pasarkan Hyde Garden Villa Collins Boulevard. Hunian Vertikal dengan Fasilitas Bintang Lima
okupansi serviced apartment di jakarta

Berita

Data Colliers Klaim Tingkat Hunian Serviced Apartment di Jakarta Menurun. Apa Penyebabnya?
OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury

Berita

OXO Group Indonesia Ikuti Tren Neo Luxury. Kecenderungan Terbaru dari Target Pasar yang Ingin Wisata dengan Gaya Berbeda
Triniti Land Bidik Marketing Revenue 2024

Berita

Triniti Land Catatkan Marketing Revenue Rp426 Miliar dalam 4 Bulan Pertama 2024. Developer Targetkan Rp1,2 Triliun Pada Tahun Ini
pusat perbelanjaan di jakarta

Berita

Colliers Ungkap Pemilihan Penyewa yang Tepat untuk Pasar Ritel Jakarta dan Surabaya Bisa Menaikkan Kunjungan Konsumen