Home / Berita

Sabtu, 6 April 2024 - 12:00 WIB

Peserta Apresiasi Mitra Dulux Mudik 2024. AkzoNobel Berikan Fasilitas yang Lengkap

Sumber Foto: Investasiproperti.id

Sumber Foto: Investasiproperti.id

Para peserta apresiasi Mitra Dulux Mudik 2024 lantaran memberikan kemudahan untuk pulang ke kampung halaman dengan fasilitas lengkap. 

AkzoNobel Decorative Paints Indonesia atau PT ICI Paints Indonesia yang merupakan produsen cat Dulux melaksanakan program Mitra Dulux Mudik pada 2024.

Event tahunan tersebut dilangsungkan bagi para tenaga pengecatan dan kontraktor yang sudah menjadi Mitra Dulux. 

Program tersebut menjadi bentuk apresiasi terhadap tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux, sekaligus bentuk dukungan dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat. 

Pada 2024 ini, sebanyak 750 tenaga pengecatan dan kontraktor bersama keluarganya diberangkatkan ke kampung halaman mereka dengan menumpang bus. 

Acara pelepasan diselenggarakan di Lapangan Museum Purna Bhakti Pertiwi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Rabu (3/4/2024).

Program Mitra Dulux Mudik 2024 ini mendapatkan sambutan yang positif dari para peserta, apalagi mendapatkan fasilitas dan hadiah. 

“Saya merasa sangat senang karena terpilih menjadi salah satu Mitra Dulux yang bisa mengikuti program Mitra Dulux Mudik 2024 dengan fasilitas bis yang aman dan nyaman, tidak perlu berdesak-desakan,” ujar Waluyo, salah satu tenaga pengecatan Mitra Dulux seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.

Baca Juga :  AkzoNobel Gelar Mitra Dulux Mudik 2024. Acara Diikuti Tenaga Pengecatan dan Kontraktor

“Acara hari ini juga berlangsung meriah, dengan hiburan dan ada hadiah, juga ada sarana bermain untuk anak-anak. Semuanya diperhatikan dan kami merasa senang,” lanjutnya. 

“Selama bergabung menjadi Mitra Dulux, saya bersyukur selalu diberikan dukungan berupa cat yang bagus, serta pelatihan pengecatan yang membantu saya dalam meningkatkan keterampilan mengecat dan pemahaman saya mengenai bisnis,” katanya lagi.  

“Ditambah lagi dengan adanya berbagai program apresiasi seperti ini. Terima kasih untuk Dulux dan AkzoNobel,” ujarnya menutup pernyataan. 

Peserta Apresiasi Mitra Dulux Mudik 2024

Sumber Foto: Investasiproperti.id

Para Peserta Apresiasi Mitra Dulux Mudik 2024 Lantaran Bisa Berlebaran di Kampung Halaman

Sementara itu, Didi Sunardi yang juga stand up comedian Indonesia yang turut hadir dalam acara Mitra Dulux Mudik 2024 memberikan komentar. 

“Sebagai seseorang yang pernah bekerja sebagai tenaga pengecatan, saya melihat bahwa mengecat ulang rumah sering dilakukan menjelang hari raya Idul Fitri untuk menciptakan suasana hunian yang lebih hangat, nyaman dan menyenangkan saat Idul Fitri,” katanya. 

“Menjelang hari raya Idul Fitri, masyarakat juga mulai melakukan perjalanan kembali ke kampung halaman,” lanjutnya.

Baca Juga :  AkzoNobel Hadirkan Dulux House of Sweet Embrace. Menyuguhkan Sensasi Dulux Colour of the Year 2024

“Hari ini, saya ikut merasakan kemeriahan suasana mudik yang penuh kebersamaan dari tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux,” katanya lagi. 

“Program mudik ini merupakan sebuah bentuk apresiasi yang sangat baik bagi para tenaga pengecatan dan kontraktor,” imbuhnya. 

“Saya senang berpartisipasi memeriahkan acara Mitra Dulux Mudik 2024 di mana saya dapat berbagi cerita yang penuh momen manis ketika mudik hingga merayakan hari raya Idul Fitri dengan keluarga di kampung halaman yang juga penuh dengan rasa kebersamaan dan momen manis,” ujar menutup pernyataan.

Selain Mitra Dulux Mudik, program Mitra Dulux lainnya yang diselenggarakan oleh AkzoNobel adalah Dulux Painter Academy.

Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada tenaga pengecatan dan kontraktor untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi. 

Dulux Painter Academy menyediakan serangkaian pelatihan pengecatan dan pengetahuan pengembangan bisnis agar Mitra Dulux menjadi tenaga pengecatan profesional yang memiliki nilai lebih dan berdaya saing tinggi.

Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh produsen cat terkemuka. 

Share :

Baca Juga

pusat perbelanjaan di jakarta

Berita

Colliers Ungkap Pemilihan Penyewa yang Tepat untuk Pasar Ritel Jakarta dan Surabaya Bisa Menaikkan Kunjungan Konsumen 
kota deltamas peduli lingkungan hidup

Berita

Kota Deltamas Lakukan Gerakan Tanam Pohon Bersama. Bentuk dari Kepedulian Lingkungan di Area Industri
Bank Danamon investasikan dana di Qoala

Berita

Bank Danamon Berinvestasi pada Qoala Melalui Garuda Fund. Berkolaborasi dengan MUFG untuk Mendukung Fintech di Indonesia
penampilan mahalini dalam ulang tahun metropolitan mall bekasi

Berita

Metropolitan Mall Bekasi Rayakan Ulang Tahun ke 30. One Stop Shopping Mall Pertama di Kota Bekasi
kongres himperra 2023

Berita

Kementerian PUPR Dukung Kontribusi Himperra dalam Industri Properti Indonesia. Asosiasi Ikut Membantu Atasi Backlog Perumahan
OXO Group Indonesia Punya Visi Jadi Perusahaan Kelas Dunia

Berita

OXO Group Indonesia Punya Visi Jadi Perusahaan Kelas Dunia. Siap Kolaborasi dengan ONE Global Capital dan Nuanu
arch id 2024 akan digelar

Berita

ARCH:ID 2024 Akan Hadir. Edisi Ke-4 Menyuguhkan Serangkaian Acara Menarik
ONE Global Resorts Bidik Target dalam 7 Tahun Mendatang

Berita

ONE Global Resorts Bidik Target dalam 7 Tahun Mendatang. Bangun Hotel dalam Jumlah Banyak dan Tingkatkan Aset