Home / Berita

Senin, 26 Februari 2024 - 18:00 WIB

Program Let’s Colour dari AkzoNobel Berlanjut di Bali. Produsen Cat Ini Ikut Promosi Pariwisata dan Lestarikan Warisan Budaya

Sumber Foto: PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Sumber Foto: PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Akzonobel mengungkapkan program Let’s Colour dari AkzoNobel berlanjut di Bali sekaligus ikut berkontribusi dalam industri pariwisata. 

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang juga produsen cat Dulux menyelenggarakan kegiatan sosial Let’s Colour di Pantai Pandawa, Bali. 

Pantai Pandawa berlokasi di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Area ini menjadi destinasi wisata wisatawan lokal dan asing. 

Hal ini menjadi wujud kolaborasi dan komitmen bersama untuk memberikan warna bagi masyarakat khususnya tempat wisata di Pulau Bali.

Dalam kegiatan ini, tim manajemen AkzoNobel menggandeng sejumlah pihak berkepentingan termasuk masyarakat sekitar. 

AkzoNobel adalah perusahaan global yang beroperasi di lebih dari 150 negara. Let’s Colour merupakan program sosial perusahaan yang telah dimulai sejak tahun 2009. 

Menurut keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id, selama kurun waktu 15 tahun, lebih dari 2.700 kegiatan sosial Let’s Colour telah diselenggarakan di 40 negara di dunia.  

Baca Juga :  Colliers Prediksi Pencarian Ruang Perkantoran di Jakarta Naik. Pasokan Bertambah dan Tarif Sewa Masih Rendah

AkzoNobel telah mendonasikan ribuan liter cat dan membawa perubahan positif bagi jutaan orang yang terdampak dari aktivitas ini. 

Program tersebut membuktikan bahwa kekuatan cat dan warna dapat membawa transformasi positif dalam hidup masyarakat.   

Program Let's Colour dilakukan di Indonesia sejak 2016

Sumber Foto: Letscolourproject.com

Program Let’s Colour dari AkzoNobel Berlanjut di Bali dengan Menghadirkan Mural di Pantai Pandawa

Pengecatan mural di Pantai Pandawa, Bali merupakan kegiatan terbaru dari program Let’s Colour di Indonesia yang telah dimulai sejak tahun 2016. 

Sebelumnya, perusahaan cat terkemuka ini sudah melakukan aktivitas corporate social responsibility ini di beberapa kota lain di Indonesia. 

Kota-kota tersebut Jakarta, Bandung (Jawa Barat), Yogyakarta, Surabaya (Jawa Timur), Salatiga (Jawa Tengah), Palembang (Sumatra Selatan), dan Padang (Sumatra Barat). 

Baca Juga :  Mengenal Program Mitra Dulux. Bisa Meningkatkan Pengetahuan dan Ketrampilan Tenaga Pengecatan dan Kontraktor

Melalui Dulux Let’s Colour, AkzoNobel berperan serta dalam mempromosikan wisata dalam negeri sekaligus melestarikan warisan seni dan budaya bangsa. 

Salah satu yang dilakukan melalui pembuatan mural di Pantai Pandawa (Bali), pengecatan jembatan Siti Nurbaya dan Kota Tua di Padang, Balai Budaya Betawi di Jakarta. 

Selain itu, mural juga dihadirkan Desa wisata Suryatmajan di Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Art Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat

Beberapa tempat ini memang menjadi destinasi wisata ternama di Indonesia. Hal ini tentunya ikut mempercantik daerah tujuan wisata. 

Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai aktivitas corporate social responsibility yang dilakukan oleh produsen cat. 

Share :

Baca Juga

skandinavia apartment hadirkan dua tipe show unit terbaru

Berita

Skandinavia Apartment Berkolaborasi dengan IKEA Hadirkan Show Unit Terbaru. Tawarkan Dua Tipe Desain kepada Konsumen
gravel atasi pengangguran di indonesia

Berita

Menaker Apresiasi Gravel Ciptakan Lapangan Kerja di Sektor Konstruksi
tampilan lrt jabodebek

Berita

KAI Jadi Operator LRT Jabodebek, Siapkan Fasilitas Simulasi dan SDM
gravel sediakan solusi lapangan kerja

Berita

Miliki Gravel Dulur, Gravel Sediakan Solusi Lapangan Kerja Sektor Konstruksi
Sinar Mas Land Raih Penghargaan Internasional

Berita

Sinar Mas Land Raih Penghargaan Internasional. Apresiasi dari PropertyGuru Asia Property Awards 2023 untuk Proyek di BSD City
Pengaruh Pemilu 2024 Terhadap Sektor Properti

Berita

Colliers Jelaskan Pengaruh Pemilu 2024 Terhadap Sektor Properti. Pesta Demokrasi Ini Pengaruhi Sentimen Pasar
ka feeder kcjb

Berita

Wah, KA Feeder Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dapat Menampung 280 Penumpang
OXO Group Indonesia Ungkap Tren Pasar Properti di Bali

Berita

OXO Group Indonesia Ungkap Tren Pasar Properti di Bali. Ceruk Pasar Ini Tumbuh Pesat Sejak Pandemi