Home / Berita

Senin, 29 Januari 2024 - 15:00 WIB

Rumah123 Hadirkan Inovasi untuk Konsumen. Permudah Bagi Mereka yang Ingin Beli Properti dan Mengakses KPR

Sumber Foto: Rumah123 (99 Group)

Sumber Foto: Rumah123 (99 Group)

Situs properti Rumah123 hadirkan inovasi untuk konsumen sehingga mempermudah mereka yang ingin beli hunian dan mendapatkan KPR. 

Sebagai marketplace properti terbesar, Rumah123 juga menjadi pilihan utama bagi para penjual properti dalam memasarkan listing propertinya.

Tidak heran kalau pertumbuhan listing rata-rata secara bulanan mengalami peningkatan sebesar 34% dibandingkan periode sama tahun sebelumnya

Melihat peluang padai tahun 2024, Rumah123 pun optimistis pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap kuat mengingat Bank Indonesia (BI) memperkirakan pertumbuhan ekonomi 2023 tetap pada kisaran 4,5%-5,3%. 

Di sisi lain, survei Harga Properti Residensial yang dirilis BI per November 2023 lalu, menunjukkan pertumbuhan penjualan rumah primer sebesar 6,74% (qtq/quarter to quarter).

Data ini menunjukkan hal yang cenderung tinggi dari pertumbuhan triwulan sebelumnya (6,59%, qtq), meski memang tidak terlalu besar. 

Terlebih pemerintah juga menghadirkan sejumlah regulasi dan insentif kebijakan yang berpotensi menggairahkan pasar properti seperti insentif PPN Ditanggung Pemerintah (PPN-DTP).

Selain itu, ada bantuan biaya administrasi pembelian rumah senilai Rp4 juta bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) hingga pemberlakuan Golden Visa bagi WNA yang berinvestasi di Indonesia.

ceo rumah123

Sumber Foto: Rumah123 (99 Group)

Rumah123 Hadirkan Inovasi untuk Konsumen Termasuk Kemudahan Memperoleh KPR

Situs Rumah123 tidak hanya menjadi jembatan pencarian rumah, tetapi juga memfasilitasi proses kepemilikan hunian. 

Baca Juga :  Pertumbuhan Gravel Jadi Daya Tarik Investor. Sektor Konstruksi di Indonesia Terus Berkembang Pesat 

Berdasarkan data 99 Group sepanjang tahun 2023, 86,5% pembeli lebih memilih mekanisme KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sebagai metode pembayaran. 

99 Group merupakan kelompok usaha yang menaungi dua situs properti terbesar di Indonesua yaitu Rumah123 dan 99.co. 

Disusul dengan pembayaran installment atau cicilan bertahap ke perusahaan pengembang sebesar 7% dan tunai keras sebesar 6,5%. 

Banyaknya pengguna yang juga mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) melalui Rumah123 menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap layanan situs ini. 

Apalagi layanan yang ditawarkan oleh Rumah123 dalam memenuhi kebutuhan properti di Indonesia memang beragam. Tidak heran kalau setiap bulannya, Rumah123 berhasil memproses lebih dari 10.000 leads KPR.

“Rumah123 memahami betapa pentingnya memiliki rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan,”  ujar CEO 99 Group Indonesia Wasudewan yang dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Oleh karena itu, selain menawarkan berbagai fitur filter untuk menyaring properti sesuai kriteria yang dibutuhkan, Rumah123 memiliki beragam fitur KPR, seperti fitur Simulasi KPR, Kemampuan KPR, dan Simulasi Pindah KPR,” kata Wasudewan lagi. 

rumah123 memiliki layanan untuk konsumen hingga developer

Sumber Foto: Rumah123 (99 Group)

Rumah123 Selalu Menyediakan Inovasi Terbaru untuk Mitra Perusahaan

Tak hanya mempermudah pembeli, Rumah123 selalu berinovasi dengan menciptakan fitur-fitur yang dapat membantu agen properti untuk meningkatkan jangkauan calon pembeli dan potensi penjualannya. 

Baca Juga :  Living Lab Ventures Komitmen Dukung Pertumbuhan Startup. Lini Bisnis Sinar Mas Land Ini Tanamkan Investasi untuk 27 Perusahaan Rintisan

Salah satu fitur terbaru di tahun ini yang baru diluncurkan baru-baru ini oleh Rumah123 adalah K123DIT, yang bisa mempermudah para agen untuk menggunakan fitur-fitur dari Rumah123. 

“Kami menyuguhkan berbagai solusi ini dalam satu platform terpadu yang disertai dengan fitur-fitur teknologi dan layanan terkini, sehingga mendukung agen dan developer dalam memasarkan properti,” kata Wasudewan.   

“Serta memudahkan masyarakat Indonesia dalam menemukan hunian idaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka secara lebih mudah, sederhana, dan cepat,” lanjutnya. 

“Ke depan, kami akan terus berinovasi dalam produk dan layanan kami untuk menegaskan posisi kami sebagai marketplace properti terdepan dan mendukung pertumbuhan ekosistem properti di Indonesia,” ujarnya menutup pernyataan. 

Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai kegiatan yang dilakukan oleh marketplace properti. 

Share :

Baca Juga

Redhill Indonesia menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan

Berita

Redhill Indonesia Perkuat Jaringan. Berkolaborasi dengan Sejumlah Perusahaan untuk Meningkatkan Layanan Komunikasi Terintegrasi
purinusa kembangan jalin kerja sama dengan broker properti

Berita

Purinusa Kembangan Jalin Kerja sama dengan Broker. Agen Properti Bantu Memasarkan Hunian Mewah yang Berada di Jakarta Barat
BTN Jakarta Wedding Festival memberikan inspirasi kepada calon pengantin

Berita

BTN Jakarta Wedding Festival Sukses Digelar. Inspirasi Pernikahan dan Perumahan yang Raih Transaksi Rp170 Miliar
Almandine Business Gallery Berlokasi Strategis di Kota Deltamas

Berita

Almandine Business Gallery Berlokasi Strategis di Kota Deltamas. Punya Potensi Bisnis yang Besar
paradise indonesia gelar media gathering

Berita

Paradise Indonesia Gelar Media Gathering. Developer Update Perkembangan Terbaru Mengenai Sejumlah Proyek
Tema Placemaking Tolerance pada ARCH ID 2024

Berita

ARCH ID 2024 Resmi Dibuka. Konsep Placemaking : Tolerance Diwujudkan dalam Tata Letak yang Memberikan Ruang Interaksi
ONE Global Resorts dan OXO Living Bangun Hotel di Bali

Berita

ONE Global Resorts dan OXO Living Bangun Hotel di Bali. Kedua Perusahaan Punya Rekam Jejak Bagus dalam Pengelolaan Hotel
pertumbuhan kawasan industri di cikarang

Berita

Colliers Ungkap Pengembangan Kawasan Industri di Timur Jakarta Terkait Pembangunan Infrastruktur