Home / Berita

Senin, 1 April 2024 - 12:00 WIB

Skandinavia Apartment Hadirkan Unjuk Rasa Umami Eats. Buka Puasa Bersama Menjadi Lebih Menyenangkan

Sumber Foto: Skandinavia Apartment

Sumber Foto: Skandinavia Apartment

Pengelola TangCity Superblock dan Skandinavia Apartment hadirkan Unjuk Rasa Umami Eats bagi pengunjung dan penghuni yang berbuka puasa.

Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh ampunan yang paling dinanti oleh umat Islam di seluruh penjuru dunia. 

Selama bulan ini, umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa selama sehari penuh dari fajar hingga maghrib yang berlangsung selama 29 hingga 30 hari sesuai dengan kalender Islam. 

Selain berpuasa, bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh dengan kegiatan keagamaan seperti salat tarawih, bersedekah, berzakat dan lainnya. 

Bulan ini juga erat kaitannya dengan kasih sayang dan mempererat tali silaturahmi, sehingga tidak heran ada kegiatan buka bersama alias bukber. 

Momen buka puasa bersama orang-orang tersayang juga menjadi salah satu tradisi yang semakin berkembang di masyarakat Indonesia. 

Berbuka puasa di rumah maupun di luar rumah menjadi momen yang dilakukan oleh masyarakat, bahkan bagi mereka yang tidak berpuasa juga ikut meramaikan acara ini. 

Suasana mengantri dan berburu takjil, menunggu beduk sambil bercengkrama dan beramah tamah telah menjadi gambaran khas yang hadir di bulan suci. 

Baca Juga :  Lampung Marriott Resort & Spa Resmi Dibuka pada Awal Juni 2024. Memadukan Akomodasi Mewah dan Keindahan Alam

Semakin tak asing lagi jika banyaknya antrian reservasi di tempat-tempat makan atau nongkrong untuk bukber bersama keluarga, teman, kolega hingga mitra kerja.

Buka Bersama di Umami Eats Skandinavia Apartment

Sumber Foto: Skandinavia Apartment

Manajemen Skandinavia Apartment Hadirkan Unjuk Rasa Umami Eats Selama Bulan Ramadan Hingga Pertengahan April 2024

Sebagai salah satu kawasan mixed-use di Kota Tangerang, Banten, TangCity Superblock dan Skandinavia Apartment memiliki sejumlah area kuliner, salah satunya Umami Eats. 

Umami Eats yang memiliki vibes estetik dengan konsep dekorasi ala Jepang ini telah hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblok sejak Maret 2022.

Fasilitas ini telah erkembang sebagai area untuk hang out penghuni apartemen, pengunjung, dan juga masyarakat Kota Tangerang.

“Kami menghadirkan Umami Unjuk Rasa ini tentu untuk bisa mengakomodir kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment serta pengunjung Tangcity Mall dalam suasana euphoria berbuka puasa bersama,” ujar Building Manager Tangcity Superblock Rawanto seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.

Baca Juga :  Kementerian PUPR Libatkan Mahasiswa dalam Program di Banten. Mahasiswa Jadi Fasilitator Teknik dan Pemberdayaan

“Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang semakin beragam, tapi juga suasana nyaman di Umami Eats menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi outdoor dan live music,” lanjutnya. 

Dalam kemeriahan Ramadan kali ini, Umami Eats yang merupakan semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock menghadirkan festival gelaran takjil

Acara bertajuk “Umami Eats Unjuk Rasa” ada lebih dari puluhan tenant ragam jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa dihadirkan disini. 

Mulai dari takjil seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, es pisang hijau, hingga makanan berat seperti nasi pecel madiun, kwetiau goreng, empal gentong hingga konro bakar tersedia untuk menjadi pilihan menu buka puasa bersama. 

Catat ya, event ini diselenggarakan mulai 21 Maret hingga 21 April 2024, setiap hari mulai pukul 15.00 sampai pukul 22.00 WIB (Waktu Indonesia Barat). 

Situs Investasiproperti.id selalu menyediakan konten yang menarik mengenai aktivitas terbaru dari perusahaan pengembang. 

Share :

Baca Juga

kementerian pupr dan kejati jambi resmikan rusun

Berita

Kementerian PUPR Minta ASN Kejati Jambi Tinggal di Rusun. Hunian Vertikal Telah Dilengkapi dengan Furnitur 
Kebiasaan bekerja di rumah ikut pengaruhi tren renovasi

Berita

Gravel Ungkap Tren Renovasi Rumah Sebelum Lebaran. Pola Work From Home Ikut Memberikan Pengaruh
PropertyGuru Indonesia Property Awards Menjalin Kemitraan Baru

Berita

PropertyGuru Indonesia Property Awards Menjalin Kemitraan Baru dan Didukung Sejumlah Media Ternama
pembiayaan bp tapera dan flpp

Berita

BP Tapera Targetkan Penyaluran FLPP 2023 untuk 220.000 Rumah Senilai Rp25 Triliun!
para pemenang ogra 2023

Berita

Inilah Pemenang Onduline Green Roof Awards 2023 Asia. Arsitek Indonesia Sapu Bersih Gelar Juara Sayembara Desain dan Arsitektur
apartemen antasari place di jakarta selatan

Berita

Hadiri Pertemuan dengan Pembeli Unit, Developer Apartemen Antasari Place Berkomitmen Terhadap Perjanjian Hukum 
purinusa group optimistis dengan pasar properti indonesia

Berita

Pasarkan Purinusa Kembangan, Developer Purinusa Group Optimistis dengan Pasar Properti Indonesia
ONE Global Resorts dan OXO Living Berkolaborasi

Berita

ONE Global Resorts dan OXO Living Berkolaborasi. Kerja Sama Jadi Langkah Awal ONE Global Capital Ekspansi Secara Global