Event Indonesia Comic Con 2024 hadirkan Crunchyroll. Bagi kamu para penggemar anime tentunya harus hadir dalam acara ini.
Crunchyroll yang merupakan merek global khusus anime akan menghadirkan sederet anime populer untuk para penggemar di Indonesia.
Brand ini akan hadir dalam Indonesia Comic Con 2024 (IDCC) yang digelar pada 9-10 November di Jakarta Convention Center.
Jenama ini menampilkan berbagai tantangan menegangkan bertemakan anime favorit Kaiju No. 8 dan BLUE LOCK Season 2.
Dalam pameran ini, para penggemar diajak untuk memasuki dunia anime dan bersaing dalam permainan-permainan berisiko tinggi untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik serta barang promosi eksklusif.
Bagi para penggemar anime Kaiju No. 8, Crunchyroll menawarkan kesempatan menarik untuk bergabung dalam pertarungan melawan sang monster Kaiju.
Dalam ‘Permainan Menemukan Inti’, para penggemar dapat membentuk tim untuk memburu inti tersembunyi dari Kaiju yang telah kalah, inti tersebut terkubur di dalam kotak misterius.
Peserta hanya punya waktu satu menit untuk menyelesaikan tantangan. Pemenang akan mendapatkan stiker Pasukan.
Nantinya, pertahanan dan semua pemain dapat mengumpulkan kartu kolektor Kaiju No. 8 edisi terbatas.
Tentunya kamu dapat mengabadikan kemenangan ini dengan kesempatan berfoto spesial, lengkap dengan bingkai foto bertemakan Kaiju No. 8 milik kamu sendiri.
Acara Indonesia Comic Con 2024 Hadirkan Crunchyroll, Salah Satunya BLUE LOCK Season 2
Sementara itu, jangan lewatkan pertemuan anime dengan sepak bola terjadi di BLUE LOCK S2: Permainan Bebaskan Ego Anda!
Para penggemar dapat masuk ke ruang BLUE LOCK, berhadapan dengan tiang gawang, dan berupaya meraih kemenangan.
Peserta hanya diberi tiga kesempatan untuk mencetak gol. Hanya pemain dengan tekad terkuat yang akan pulang membawa stiker BUE LOCK. Namun, setiap pemain dapat mengantongi kartu kolektor.
Perlu diketahui bahwa booth Crunchyroll dipenuhi berbagai barang promosi anime eksklusif dari Kaiju No. 8 dan BLUE LOCK S2, termasuk kartu seni, stiker, dan banyak keseruan lainnya.
Datang untuk memainkan permainan dan jatuh cinta dengan keajaiban dunia anime. Booth Crunchyroll nomor RS-04 menyuguhkan kemeriahan untuk semua orang di Indonesia Comic Con 2024.
Sekadar informasi, Crunchyroll adalah merek anime global yang mengobarkan kecintaan para penggemar terhadap anime.
Jenama ini mempunyai ambisi untuk menjadikan anime sebagai bagian yang lebih besar dari budaya pop.
Crunchyroll menawarkan kepada para penggemar pengalaman dan tempat terbaik untuk menikmati anime yang berpusat pada layanan streaming premium.
Brand ini memiliki koleksi khusus anime terbesar, dunia kegiatan yang mendalam, peluncuran pertunjukan yang menarik, permainan yang unik, merchandise yang wajib dimiliki, berita terkini, dan banyak lagi.
Anime ditujukan untuk semua orang dan dapat diakses secara streaming di seluruh wilayah melalui Crunchyroll.
Penggemar bisa mengakses baik saat bepergian melalui perangkat seluler, melalui konsol game dan perangkat layar lebar di rumah, atau melalui layar monitor di mana saja.
Crunchyroll, LLC adalah perusahaan joint venture yang dioperasikan secara independen antara Sony Pictures Entertainment yang berbasis di Amerika Serikat dan Aniplex di Jepang,
Aniplex adalah anak perusahaan Sony Music Entertainment (Japan) Inc. Sony Pictures dan Aniplex merupakan anak perusahaan Sony Group yang berbasis di Tokyo.
Situs Investasiproperti.id selalu menampilkan konten yang menarik mengenai hiburan dan gaya hidup termasuk tayangan di rumah.