Yuk, mengintip aplikasi produk TACO pada Art Jakarta 2024. Seniman Indieguerillas menggunakan sejumlah produk terbaik.
TACO yang merupakan perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia kembali hadir dalam Art Jakarta 2024.
Pameran seni rupa kontemporer internasional ini dilangsungkan pada 4-6 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
TACO kembali bekerja sama dengan seniman asal Yogyakarta, Indieguerillas yang melibatkan pasangan seniman Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti,
Indieguerillas tidak hanya menggabungkan produk TACO pada karya seninya, tetapi mereka juga mengintegrasikan nilai-nilai dan identitas perusahaan melalui aplikasi produk unggulan TACO.
Produk tersebut adalah TACO HPL (High Pressure Laminates) yang menawarkan berbagai motif, warna, dan tekstur.
Pilihan tekstur yang beragam mulai dari solid, pattern, hingga woodgrain untuk menciptakan karya seni dengan kreativitas tanpa batas.
“Kolaborasi Indieguerillas dengan TACO memberi tantangan baru yang mengasyikkan buat Indieguerillas,” ujar Santi Ariestyowanti seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.
“Hingga Oktober 2024 ini, kami sudah membuat dua karya berbasis material produk dari TACO, satu dengan teknik digital print dan satu lagi dengan teknik dilukis langsung di atas material TACO,” lanjutnya.
“Dua-duanya memberikan kepuasan tersendiri bagi kami,“ katanya menutup pernyataan.
Mengintip Aplikasi Produk TACO pada Art Jakarta 2024 yang Dihadirkan oleh Indieguerillas
Melalui kolaborasi dengan TACO di Art Jakarta 2024, Indieguerillas dapat mengeksplorasi teknik dan perspektif baru.
Tidak hanya itu, seniman bisa menciptakan karya yang memadukan elemen lokal dan global, serta memperkaya wacana seni di panggung internasional.
Selain pada karya seniman, material produk unggulan, yaitu TACO Sheet Mirror Series juga turut diaplikasikan untuk mempercantik area VIP Lounge sepanjang Art Jakarta berlangsung.
“Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen TACO untuk terus mendukung industri kreatif Indonesia dalam menghasilkan karya yang luar biasa,” kata Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi.
“Diharapkan karya kolaborasi ini mampu menginspirasi banyak pihak, menarik perhatian kolektor serta institusi seni internasional, membantu memperluas jaringan, dan meningkatkan visibilitas seni Indonesia di kancah global,” lanjutnya.
Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten yang menarik mengenai kerja sama brand penyedia solusi interior dengan seniman.