Developer Triniti Land rilis sejumlah proyek baru pada 2024, rencananya meluncurkan proyek rumah tapak dan business park.
PT Perintis Triniti Properti Tbk mengungkapkan laporan marketing revenue sebesar Rp426,2 miliar dalam kurun waktu Januari hingga April 2024.
Selain itu, emiten dengan kode TRIN tersebut menargetkan marketing revenue sebesar Rp1,2 triliun pada akhir tahun 2024.
Jumlah marketing revenue perusahaan dalam periode empat bulan tersebut sudah mencapai 35 persen dari target tahunan.
Perseroan membidik sejumlah pemasukan dari penjualan proyek properti yang tersebar di sejumlah lokasi di Indonesia.
“Kami optimis tren properti akan terus meningkat seiring stabilnya situasi politik Indonesia pasca pemilu,” ujar Direktur dan Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk Bong Chandra seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id.
“Siklus properti ‘post election’ ini menjadi momentum bagi kami untuk meluncurkan beberapa proyek baru di tahun 2024,” lanjutnya.
Developer memang berencana untuk meluncurkan sejumlah proyek terbaru yang berbeda dengan sebelumnya.
Triniti Land memang banyak mengembangkan proyek apartemen di sejumlah kawasan di Tangerang Selatan, Banten dan Batam, Kepulauan Riau.
Perusahaan Pengembang Triniti Land Rilis Sejumlah Proyek Baru Pada 2024
Perseroan juga akan melakukan berbagai peluncuran berbagai kreasi baru pada tahun 2024 sesuai dengan strategi untuk memperbanyak proyek-proyek rumah tapak dan business park.
Hal ini seiring dengan hampir selesainya fasilitas yang ada di Holdwell Business Park, TanaMori dan juga Sequoia Hills.
Holdwell Business Park merupakan modern business park yang terdiri dari gudang, ruko, dan SOHO (Small Office Home Office) seluas 13,5 hektare yang berada di Lampung.
TanaMori adalah kawasan pariwisata kelas dunia yang berada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Sementara Sequoia Hills adalah perumahan yang berlokasi di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Peluncuran produk baru ini juga diharapkan dapat menjadi katalis positif bagi perseroan setelah adanya pemilihan umum dan dapat menggenjot marketing revenue pada tahun 2024.
Selain dengan melakukan peluncuran produk-produk baru, developer juga terus melakukan berbagai strategi marketing untuk menaikkan penjualan dengan menjanjikan serah terima yang tepat waktu.
Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang menarik mengenai rencana pengembangan bisnis developer nasional.