Home / Berita

Selasa, 5 September 2023 - 09:00 WIB

Gantikan James Allan, Farazia Basarah Jadi Country Head JLL Indonesia

Sumber Foto: Jll.co.id

Sumber Foto: Jll.co.id

Farazia Basarah jadi Country Head JLL Indonesia menggantikan James Allan. Farazia sudah bekerja di JLL selama 12 tahun. 

Perusahaan konsultan properti JLL sudah menunjuk Farazia Basarah sebagai country head untuk Indonesia yang baru. 

Ia menggantikan James Allan yang menjadi Chief Executive Officer untuk JLL Middle East & Africa dan telah pindah ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebagai country head, ia akan bertanggung jawab atas semua operasional JLL di Indonesia, membawahi lini bisnis markets advisory dan capital markets

Dengan posisi baru ini, Farazia memiliki tanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan bisnis JLL di Indonesia, mengelola tim profesional yang berkinerja tinggi, dan membina hubungan dengan klien.

“Kami sangat senang menyambut Farazia dalam perannya yang baru sebagai country head,” ujar Chief Executive Officer JLL Southeast Asia Chris Fossick seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasi Properti

Baca Juga :  Nakula Villa Hadirkan Tiga Vila Terbaru. Berikan Pengalaman Berlibur di Bali yang Menyenangkan

“Dia membawa serta keahlian dan pengalaman yang luar biasa dalam sektor properti Indonesia, dan bersama-sama dengan tim Indonesia dia akan memimpin fase berikutnya untuk pertumbuhan JLL di pasar real estate yang tengah berkembang pesat dan dinamis,” lanjutnya. 

“Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Farazia, JLL akan memainkan peran penting dalam membantu klien mengembangkan bisnis mereka di Indonesia,” katanya lagi. 

pergantian manajemen jll indonesia

Sumber Foto: Jll.co.id

Farazia Basarah Jadi Country Head JLL Indonesia dengan Pengalaman 12 Tahun di Perusahaan

Farazia akan membangun masa kepemimpinannya berdasarkan pengalamannya bersama perusahaan ini selama lebih dari 12 tahun. 

Bersama JLL, dia sudah melakukan peran penting dalam pengembangan bisnis logistik, industri, dan pusat data di pasar Indonesia.

Peran penting tersebut baik dalam kapasitas sebagai pemimpin maupun keterlibatan lainnya dalam banyak transaksi investasi, jual beli dan sewa.

Baca Juga :  Gravel Terangkan Konsep Rumah Antibanjir. Bisa Jadi Solusi untuk Hunian yang Berada di Area Rawan Bencana

“Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Chris dan tim manajemen Indonesia untuk mempertahankan posisi kepemimpinan JLL dan memberikan solusi properti terbaik bagi klien kami,” kata Farazia. 

“Sektor properti Indonesia siap untuk fase pertumbuhan berikutnya, dan saya sangat senang untuk membantu klien kami memanfaatkan sepenuhnya peluang-peluang ini untuk mengembangkan portofolio mereka,” lanjutnya. 

Ia mempunyai pengalaman jam terbang lebih dari satu dekade di industri properti dengan berbagai pengalaman dalam transaksi properti. 

Farazia sudah berhasil mengelola negosiasi dan menangani  berbagai transaksi properti logistik dan industri, seperti akuisisi tanah, penjualan aset, build-to-suit model, skema penjualan dan sewa kembali di Indonesia, serta transaksi portofolio besar.

Situs Investasi Properti selalu menghadirkan konten menarik mengenai update terkini mengenai dunia properti tanah air. 

Share :

Baca Juga

kongres himperra 2023

Berita

Kementerian PUPR Dukung Kontribusi Himperra dalam Industri Properti Indonesia. Asosiasi Ikut Membantu Atasi Backlog Perumahan
Pinhome Ungkap Alasan Konsumen Kurang Informasi Soal Investasi Properti

Berita

Pinhome Ungkap Alasan Konsumen Kurang Informasi Soal Investasi Properti. Startup Properti Ini Berkomitmen Berikan Akses Terbaik
LRT Jabodebek dan Kereta Cepat-Jakarta-Bandung

Berita

LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Akan Terhubung di Halim
Green Pramuka City bekerja sama dengan Dekoruma hadirkan show room bergaya Japandi

Berita

Green Pramuka City Hadirkan Show Unit Gaya Japandi. Developer Berkolaborasi dengan Dekoruma
Kementerian PUPR Bangun RITTA di Kota Prabumulih

Berita

Kementerian PUPR Bangun RITTA di Kota Prabumulih. Hunian Dihadirkan Bersama Mitra CSR untuk Tukang Becak, Pemulung, dan Penyandang Disabilitas
Kolaborasi Farpoint dan Insight Homes untuk Pasarkan Maestria Residences

Berita

Kolaborasi Farpoint dan Insight Homes untuk Pasarkan Maestria. Pemasaran Digital Bisa Menghubungkan Developer dan Pembeli Rumah
pembangunan RISHA di cianjur

Berita

Kementerian PUPR Targetkan Pembangunan RISHA di Cianjur Selesai Akhir 2022
kawasan industri di jawa timur

Berita

Tidak Ada Pasokan dan Perluasan Kawasan Industri dan Logistik di Jawa Timur. Colliers Prediksi Harga Tanah Stabil