Home / Berita

Senin, 13 November 2023 - 12:00 WIB

Colliers Masuk Daftar World’s Best Employers 2023 Versi Forbes. Berbagai Program Dilakukan untuk Meningkatkan Performa Karyawan

Sumber Foto: Colliers.com

Sumber Foto: Colliers.com

Colliers masuk daftar World’s Best Employers 2023 versi Forbes. Satu-satunya konsultan properti yang menerimanya. 

Perusahaan yang melayani jasa konsultasi dan investasi properti ini mendapatkan penghargaan bergengsi dari media bisnis terkemuka Forbes. 

Penghargaan itu berupa World’s Best Employers 2023 yang menjadi pencapaian hasil dari budaya kolaborasi karyawan yang diakui dunia. 

Colliers juga masuk ke dalam daftar teratas sepuluh perusahaan kelas dunia yang memberikan jasa layanan profesional. 

Selain itu, Colliers menjadi satu-satunya konsultan properti yang memiliki layanan menyeluruh yang menerima penghargaan bergengsi ini. 

Forbes sudah menyelenggarakan penghargaan tersebut untuk tujuh tahun beruntun yang berdasarkan riset independen. 

Riset ini melibatkan 170 ribu pekerja tetap dan pekerja kontrak dari 55 negara yang bekerja di perusahaan dan lembaga multinasional. 

Para responden ditanya apakah mereka merekomendasikan perusahaan mereka untuk orang lain, memberikan penilaian kepada perusahaan serta rekomendasi di luar sektor mereka. 

Baca Juga :  Harga Sewa Serviced Apartment di Jakarta Naik. Colliers Prediksi Tumbuh dalam 3 Tahun Mendatang 

Penilaian para karyawan terhadap perusahaan ini mencakup pengembangan talenta, keadilan gender, hingga tanggung jawab sosial. 

“Masuk penilaian World’s Best Employer dari Forbes menunjukkan kolaborasi budaya yang kami bangun dan inisiatif pekerja profesional yang menjadi kekuatan di balik kesuksesan kami,” ujar Colliers Global Chief Brand & People Officer Becky Finley seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

Colliers Masuk Daftar Worlds Best Employers 2023

Sumber Foto: Colliers.com

Colliers Masuk Daftar World’s Best Employers 2023 Versi Forbes dan Pencapaian Lainnya

Finley melanjutkan kalau Colliers terus berupaya untuk mendapatkan umpan balik dan ide dari karyawan mengenai tempat bekerja yang lebih baik. 

Sebaliknya, para karyawan di Colliers termotivasi untuk melakukan tantangan dan mempercepat proses kerja pada klien perusahaan. 

“Kami benar-benar berterima kasih kepada para karyawan untuk dedikasi mereka bagi klien, membuat kami merasa bangga dengan pengakuan tingkat dunia,” ujar Colliers Chief Executive Asia Pacific John Kenny.

Baca Juga :  Damai Putra Group Gelar Bank Gathering. Kolaborasi dengan Perbankan Sangat Penting Karena Mayoritas Pembeli Menggunakan KPR

Hal ini mengungkapkan betapa besarnya Colliers dalam mengembangkan pegawai yang telah memberikan solusi terbaik untuk para klien setiap hari di seluruh Asia Pasifik dan dunia. 

Colliers memberikan pengalaman kelas dunia bagi para pekerja profesional melalui program mentoring, inisiatif pelatihan, kelompok sumber daya karyawan, hingga kesempatan untuk saling terkoneksi. 

Investasi Colliers dalam meningkatkan keberlanjutan, inklusifitas, dan tempat bekerja yang nyaman menghasilkan sejumlah penghargaan lainnya. 

Beberapa penghargaan itu adalah IAOP Global Outsourcing 100 2023 , Forbes Top Female-Friendly Companies 2022, dan Forbes America’s Best Large Employers 2021

Selain itu, ada juga penghargaan lain yaitu Euromoney Global Real Estate Awards 2023 – Best Agency Award in APAC, Australia, Indonesia and Global serta Great Place to Work 2022 dan 2023. 

Situs Investasiproperti.id selalu menyajikan konten menarik mengenai konsultan properti kelas internasional dan analisisnya mengenai dunia properti. 

Share :

Baca Juga

hutan wisata mangrove di kota batam

Berita

Hutan Mangrove di Nuvasa Bay Berpotensi Jadi Ekowisata. Sinar Mas Land Telah Mewujudkannya dalam Sebuah Program Lingkungan
Danamon Syariah Travel Fair 2024 diselenggarakan di Jakarta

Berita

Danamon Syariah Gelar Danamon Syariah Travel Fair 2024. Hadirkan Aktivitas yang Inspiratif dan Informatif 
LIXIL Berkomitmen Terhadap Prinsip Akses Global

Berita

LIXIL Berkomitmen Terhadap Prinsip Akses Global. Semua Orang Harus Punya Akses Sanitasi yang Layak
Homedec 2024 Mengusung Tema Contemporary Smart Home

Berita

HOMEDEC 2024 Hadir dengan Konsep Baru. Pameran Ini Akan Mengusung Tema Contemporary Smart Home
penyerahan hadiah kompetisi mapei indonesia

Berita

Umumkan Pemenang Kompetisi Viralin Projectmu, MAPEI Indonesia Kampanye Konstruksi Berkualitas 
Kementerian PUPR Berkolaborasi dengan Kemendikbudristek dalam program MBKM

Berita

Mahasiswa MBKM Dilibatkan dalam Program Perumahan di Banten. Kementerian PUPR Berkolaborasi dengan Kemendikbudristek
okupansi serviced apartment di surabaya

Berita

Okupansi Serviced Apartment di Surabaya Meningkat. Colliers Paparkan Penyebabnya
LRT Jabodebek dan Kereta Cepat-Jakarta-Bandung

Berita

LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Akan Terhubung di Halim