Home / Berita

Minggu, 17 September 2023 - 09:00 WIB

Gravel Tawarkan Solusi Bangun Rumah Secara Lengkap. Tidak Perlu Ribet Lagi

Sumber Foto: Gravel

Sumber Foto: Gravel

Gravel tawarkan solusi bangun rumah secara lengkap kepada konsumen yang ingin memiliki tempat tinggal sesuai keinginan dan kebutuhan.

Pilihan memiliki hunian tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti membeli rumah baru, mencari rumah second, atau membangun rumah sendiri. 

Kamu ingin membangun rumah sendiri, tentunya kenapa tidak. Apalagi, kamu bisa merancang hunian berdasarkan preferensi arsitektur dan desain interior

Hal ini cocok kalau kamu sudah menemukan lahan yang cocok, sudah memiliki desain idaman, hingga telah menyiapkan dana pembangunan. 

Dalam artikel sebelumnya, Gravel sempat memberikan sejumlah tips perencanaan bangun rumah secara optimal. 

Konten tersebut membahas mulai dari analisis letak ruangan dan zonasi ruangan, perencanaan penggunaan material bangunan, hingga perencanaan jenis dan jumlah tukang. 

Semua tips ini bisa membantu kamu dalam membangun hunian sehingga proses dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan lancar. 

Baca Juga :  Colliers Ungkap Pengembangan Kawasan Industri di Timur Jakarta Terkait Pembangunan Infrastruktur 

Namun, bagi kamu yang ingin mendapatkan solusi yang lebih mudah, saatnya memanfaatkan Gravel Borongan untuk membangun rumah. 

Sebagai perusahaan teknologi di bidang konstruksi, Gravel memiliki sejumlah layanan lengkap untuk konsumen yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

tips perencanaan membangun rumah dari gravel

Sumber Foto: Gravel

Gravel Tawarkan Solusi Bangun Rumah Bagi Konsumen 

Kehadiran Gravel Borongan, tentunya membuat proses perencanaan dan pembangunan rumah tapak menjadi lebih simpel dan mudah. 

“Tujuan kami dalam menyediakan layanan Gravel Borongan adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan jasa konstruksi namun kurang berpengalaman dalam dunia konstruksi,” ujar Co-founder dan CPO Gravel Fredy Yanto seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Investasiproperti.id

“Kami siap bantu membangun dari nol, mempertemukan pelanggan dengan mitra konstruksi terbaik, mulai dari arsitek, kontraktor, toko bangunan sampai tukangnya,” lanjutnya. 

Baca Juga :  Kementerian PUPR dan Universitas Katolik Soegijapranata Rilis Aplikasi Dinda. Permudah Masyarakat yang Ingin Bangun Rumah

“Pelanggan juga tidak perlu berhadapan dengan kerumitan teknis dan administrasi proyek. Semua Gravel Borongan yang kelola,” katanya lagi.

Gravel mempunyai banyak jenis tukang bangunan yang bisa mempermudah kerja dalam pembangunan rumah tapak atau bangunan lain. 

Ada pilihan mulai dari mandor, tukang atap, tukang batu, tukang besi, tukang finishing, tukang gypsum, hingga tukang kayu.

Tidak ketinggalan, ada tukang keramik, tukang las, tukang listrik, tukang sipil, tukang struktur, tukang waterproofing, hingga kernet.   

Kamu cukup menggunakan aplikasi Gravel melalui smartphone untuk mendapatkan jasa Gravel Borongan. Bangun rumah jadi lebih mudah. 

Situs Investasiproperti.id selalu menghadirkan konten yang bisa menjadi panduan untuk membangun hunian atau renovasi rumah. 

Share :

Baca Juga

sinar mas land hadirkan biomedical campus

Berita

Sinar Mas Land Hadirkan Biomedical Campus di BSD City. Inovasi Terbaru Developer untuk Layanan Kesehatan
sinar mas land hadirkan bsd city park

Berita

Sinar Mas Land Bangun BSD City Park. Kerja Sama dengan Jatim Park Group, Cimory Group, dan HeHa Group
gudang modern di kawasan industri jabodetabek

Berita

JLL Klaim Permintaan Modern Warehouse di Jabodetabek Masih Bagus

Berita

Metland Cyber Puri Luncurkan South Tresor. Developer Tawarkan 4 Tipe Hunian Eksklusif
Pemkab Tangerang Apresiasi Sinar Mas Land Hadirkan Biomedical Campus

Berita

Pemkab Tangerang Apresiasi Sinar Mas Land Hadirkan Biomedical Campus di BSD City. Bisa Tingkatkan SDM Kesehatan
Konsumen Beli Mobil Bekas Berkualitas di Carro Indonesia

Berita

Carro Berikan Undian Berhadiah dan Diskon. Kesempatan Bagi Konsumen yang Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas
tingkat hunian hotel di surabaya

Berita

Colliers Ungkap Penyebab Kenaikan Tingkat Hunian Hotel di Surabaya
Sinar Mas Land Rilis Adora Primes di Klaster Terravia

Berita

Sinar Mas Land Rilis Adora Primes di Klaster Terravia. Pengembangan dari Tahap Pertama Adora Classic yang Sudah Sold Out